Demi Skrillex, Winky Wiryawan Nonton DWP 2014

Arai Amelya  |  Minggu, 14 Desember 2014 07:40
Demi Skrillex, Winky Wiryawan Nonton DWP 2014
Winky Wiryawan ©Muhammad Rasyad/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Ajang musik akbar Djakarta Warehouse Project (DWP) sepertinya menjadi salah satu konser paling dinanti di akhir tahun 2014 ini. Bahkan DJ ganteng Winky Wiryawan sampai merelakan waktu untuk menonton DWP pada Jumat (12/12) kemarin.

"Ini adalah salah satu DWP paling rapi. Suka di sini karena tempatnya jelas. Alhamdulilah nggak hujan. Panitia benar-benar rapi bikin konsepnya. Gue juga main Sabtu (13/12) jam sembilan malam," papar Winky yang dijumpai di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (12/12) malam.

Pria kelahiran Bandung berusia 36 tahun ini bercerita jika dalam penampilannya di DWP 2014 hari kedua kemarin, dirinya sekaligus memperkenalkan album barunya. Sebagai aktor yang juga berprofesi sebagai DJ, Winky menilai kalau DWP memberikan ruang apresiasi besar padanya.

Pecah. Penonton DWP 2014 hadir dari berbagai negara ©Budy Santoso/KapanLagi.com®Pecah. Penonton DWP 2014 hadir dari berbagai negara ©Budy Santoso/KapanLagi.com®


"DWP kali ini menarik banget ya. Sekarang dance dan musik itu jadi semacam budaya di masyarakat. Menjamah klub, musik seperti ini jadi lebih komersil. Makin banyak orang yang tahu dan paham," papar Winky.

Istimewanya, untuk DWP 2014 kali ini, Winky sengaja datang juga karena sosok DJ Skrillex. Bahkan secara jujur, Winky mengaku tak akan datang ke gelaran hari pertama DWP 2014 kalau tak ada Skrillex. Lantas apakah usai DWP 2014 Winky akan tampil dalam gelaran serupa yang akan dilangsungkan di Singapura?

"Kalau yang di Singapura sih support aja ya. Kan ada temen yang main di sana juga. Gue sih masih anggep DWP paling the best lah pokoknya," tutup suami dari Kenes ini. (kpl/aal/aia)

Penuh dan riuh, tapi semua puas dengan gelaran megah ini.
16 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -