Dokumentasikan Karir, Winky Wiryawan Rilis PLAYLIST

Fajar Adhityo  |  Senin, 29 September 2014 14:50
Dokumentasikan Karir, Winky Wiryawan Rilis PLAYLIST
Winky Wiryawan

Kapanlagi.com - Setelah sekian lama melintang di dunia disc jockey, Winky Wiryawan kini memutuskan untuk merilis debut albumnya. Mengenai album ini, DJ yang juga pesinetron ini baru tersadar betapa pentingnya merilis sebuah album.

Rencananya album berjudul PLAYLIST ini ada 17 lagu dibagi dalam 2 CD. CD pertama kental dengan irama dance, sedangkan CD ke 2 ada 7 lagu dengan genre yang berbeda. Total 17 lagu di dalamnya terdapat 9 genre yang berbeda.

"Album perdana ini bentuk perjalanan karir saya di musik. Karena baru sadar aja, dan pas kebetulan sudah 20 tahun berkarir di musik," ujarnya saat dijumpai di Rasuna Said, Jakarta Selatan,, Jumat (26/9).

Winky pun menjelaskan bahwa album ini seperti memutar kiprahnya selama ini. Bisa dibilang album ini merupakan diskografi singkat yang ia buat selama terjun dan berkecimpung di dunia musik.

Winky Wiryawan/@Foto: KapanLagi.com®Winky Wiryawan/@Foto: KapanLagi.com®

Aktor yang juga berperan di film TUSUK JELANGKUNG ini juga mengungkapkan penamaan judul album bernama PLAYLIST. Menurutnya tautan lagu ini seperti sebuah playlist yang disusun seperti orang mendengarkan lagu kesukaan mereka.

"Orang tahunya gue DJ doang, padahal gue bawain lagu-lagu band yang keras musiknya kaya Sepultura. Gue mau nunjukin sama orang-orang yang lihat gue sebagai DJ. Kalau mau lihat sisi lain gue coba beli album perdana gue aja," tukasnya.

BACA JUGA:

Meme Single Hits Dari All of You Hingga Rihanna Yang Bikin Ngakak

Ritual Unik Para Musisi Indonesia Sebelum Manggung

Musisi Ngetop Ini Dinyatakan Bangkrut

Rocker dan Macho, Tapi Kok Senang Pakai Baju Wanita

(kpl/abs/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -