Hadirkan Musik Catchy, B.O.H FM dan Marcell Perdengarkan Lagu Kolaborasinya Sebelum Resmi Dirilis

Diperbarui: Diterbitkan:

Hadirkan Musik Catchy, B.O.H FM dan Marcell Perdengarkan Lagu Kolaborasinya Sebelum Resmi Dirilis
Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - B.O.H. FM, duo yang berisi Winky Wiryawan dan sang istri Kenes Andari akan merilis single kedua mereka, Pesona Palsu pada 21 Juni 2024. Menggandeng Marcell, Winky dan Kenes pun memperdengarkan untuk pertama kalinya lagu bernuansa 80-90an tersebut di acara Brightspot di Jakarta, Minggu (9/6/2024) malam.

Penampilan ketiganya pun disambut antusias dan jadi sesuatu yang begitu ditunggu semalam. Menariknya, lagu yang baru pertama kali diperdengarkan itu berhasil membuat penonton tenggelam dalam musik dan irama yang disajikan.

"Kita melihat sekarang ini di tahun 2024 semuanya back to 80's, back to 90's, jadi tiba-tiba kayak merasa pas aja gitu kita keluarin lagu tahun 80-an, 90-an, karena anak-anak gen-z dan kebawah mulai ngulik lagu di tahun itu," tutur Kenes Andari saat ditanya soal music yang B.O.H. FM usung.
Bicara soal menggandeng Marcell dalam lagu Pesona Palsu, Winky Wiryawan bercerita bahwa hal tersebut sudah ia dan Kenes rencanakan sejak lama, jauh sebelum mereka berencana merilis lagu tersebut.

"Sebenarnya, jauh sebelum kita dulu kepikiran bikin single, kita pernah ngobrol. Nanti, someday kalua kita harus bikin lagu 80's atau 90's enggak tahu kenapa langsung kepikiran, 'Marcell sih', beneran loh, Alhamdulillah dapet," kata Wingky.

1. Langsung Cocok

Lebih lanjut Kenes menyambung, mereka yang seangkatan dan hidup dalam gelombang lagu tahun 80-90an yang sama, membuat mereka langsung cocok dan menggarap Pesona Palsu dengan sangat mudah dan lancar.

"Satu fun fact lagi kenapa gue pilih Marcell, dia adalah musisi yang bisa menjadi 'bunglon'. Karena dulu gue ngikutin dia Waktu jadi drummernya Puppen," ujar Winky sambil tertawa.

Soal bergabungnya Marcell dalam lagu Pesona Palsu, pelantun Firasat itu menyebut jika proyek ini menjadi sesuatu yang ia nantikan sejak lama. Bahkan setelah merilis Pesona Palsu bersama B. O. H FM, Marcell sudah menebak jika mereka akan kembali menciptakan sesuatu bersama.

"Ketika gue dapat tawaran masuk ke dalam proyek lagu ini yang gue rasa adalah, akhirnya kesampaian, karena dari dulu gue ingin menorehkan sejarah bersama mereka," katanya.

"Setelah ini gue yakin akan ada sesuatu yang gue belum tahu apa ya, tapi gue sudah yakin, sudah plan di sini," ucap Marcell yang disambut antusias oleh Winky. "Karena memang yang paling kita tuju dia," balas Winky.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Penawaran Menarik

Lebih lanjut Marcell mengatakan kolaborasi yang ditawarkan Winky dan Kenes kepadanya adalah hal menarik di mana mereka menghadirkan musik ringan dan catchy.

"Lo enggak harus duduk mendengarkan, apalagi di era media sosial dan streaming platform kayak sekarang yang serba cepat, lagu ini tuh tipe yang bisa membuat lo bertahan (mendengarkan) dan di-repeat. Lo enggak akan bosan dan pindah (ke lagu lain)," kata Macell soal lagu Pesona Palsu.

Sejak diperdengarkan untuk pertama kalinya di Brightspot, Minggu (9/6/2025) Pesona Palsu memang telah berhasil membuat siapa saja yang mendengarnya menari. Nantikan perilisan resmi lagu Pesona Palsu dari B.O. H FM dan Marcell pada 21 Juni 2024 mendatang.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending