Will.i.am Sebut Kabar Jika Fergie Mundur Dari BEP Adalah Bohong

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 03 Juni 2017 13:22
Will.i.am Sebut Kabar Jika Fergie Mundur Dari BEP Adalah Bohong
will.i.am © Fameflynet

Kapanlagi.com - Baru-baru ini sebuah kabar mengejutkan datang dari unit alternative hip hop group Black Eyed Peas. Yap, pasalnya will.i.am mengungkapkan mengenai langkah yang akan ditempuh oleh Black Eyed Peas maupun singer perempuan utama mereka, Fergie.

Beberapa waktu lalu Will mengungkapkan pada majalah Ahlan! kalau saat ini Fergie tengah fokus untuk mengerjakan album solonya. Bukan cuma itu saja, ucapannya pun mengisyaratkan kalau Fergie memang resmi mundur dari BEP dan project mereka berikutnya.

Lewat Twitter, will.i.am tepis kalau kabar Fergie mundur dari Black Eyed Peas adalah bohong © FameflynetLewat Twitter, will.i.am tepis kalau kabar Fergie mundur dari Black Eyed Peas adalah bohong © Fameflynet

Tentu saja kabar tersebut segera menjadi sorotan berbagai media musik dunia. Namun seperti dilansir dari ABC News Radio, Will segera menyebut kalau kabar Fergie mundur dari BEP adalah bohong. Hal ini ia ungkapkan melalui akun Twitter-nya.

Dalam cuitan yang ia posting kemarin, Will mengutip laporan dari perusahaan asal Inggris, Official Charts. Dalam cuitan singkat tersebut, rapper BEP ini mengatakan kalau kabar tersebut bohong dan Fergie saat ini tengah fokus mengerjakan album solonya, DOUBLE DUTCHESS.

© twitter.com/iamwill© twitter.com/iamwill

DOUBLE DUTCHESS sendiri merupakan album solo Fergie yang sudah dinantikan sejak lama. Sedangkan jika melirik cuitan Will, saat ini BEP juga tengah mengerjakan project baru mereka, MASTERS OF THE SUN, yang jauh lebih inovatif dan tidak akan terasa seperti album tradisional.

Selain itu seorang juru bicara BEP memberikan pernyataan pada ABC News Radio tentang status Fergie. "Fergie adalah keluarga dan akan selalu menjadi keluarga Black Eyed Peas. Sekarang dia sedang fokus mengerjakan album solonya yang tentu saja sangat kami dukung," aku juru bicara BEP.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Will.i.am Konfirmasi Kalau Fergie Mundur Dari Black Eyed Peas

5 Penyanyi Yang Mampu Mengisi Posisi Fergie di Black Eyed Peas

Nicole Scherzinger Gantikan Posisi Fergie di Black Eyed Peas?

Will.I.Am Akui Black Eyed Peas Tengah Menggarap Project Baru

Wah! Ada Campur Tangan Rapper Black Eyed Peas di Album Baru Shae