5 Penyanyi Yang Mampu Mengisi Posisi Fergie di Black Eyed Peas

Natanael Sepaya  |  Jumat, 20 Januari 2017 09:22
5 Penyanyi Yang Mampu Mengisi Posisi Fergie di Black Eyed Peas
Fergie © Fameflynet

Kapanlagi.com - Selain beat yang catchy, harus diakui kalau Fergie jadi salah satu sosok yang paling mempesona di Black Eyed Peas. Karakter vokal yang kuat didukung dengan paras elok dan mempesona, Fergie jadi sosok yang pas sebagai frontwoman dari grup asal Los Angeles tersebut.

Hanya saja selama beberapa tahun masa hiatus Black Eyed Peas (BEP), Fergie lebih banyak menghabiskan waktu dengan karir solonya. Tentu saja posisi frontwoman yang biasa diisinya pun jadi kosong. Belum lagi Fergie juga tengah fokus untuk menggarap materi album keduanya.

Dengan kondisi seperti itu, sepertinya Black Eyed Peas harus mulai mencari opsi penyanyi perempuan lain hingga Fergie kembali. Nah, seperti dilansir dari Radio.com, berikut ini adalah 5 sosok penyanyi yang dirasa pas untuk mengisi posisi Fergie.

1. Gwen Stefani

© instagram.com/gwenstefani© instagram.com/gwenstefani

Bukan cuma memiliki paras yang elok, Gwen Stefani juga punya sisi punk, pop, rock, dan segala hal unik yang membuatnya terasa berbeda di antara sederet penyanyi lainnya. Selain itu, aksinya ketika bersama No Doubt atau solo pun tak perlu diragukan lagi. Enerjik, menawan, dan didukung dengan karakter vokal yang kuat, rasanya Black Eyed Peas perlu melirik Gwen Stefani sebagai opsi baru.

2. Kehlani

© instagram.com/kehlani© instagram.com/kehlani

Bisa jadi belum banyak yang mengenal Kehlani. Pasalnya, penyanyi R&B asal Oakland ini masih tergolong sebagai pendatang baru. Nah, kalau Black Eyed Peas ingin memberikan sesuatu yang fresh dalam penampilan mereka, maka nama Kehlani boleh menjadi prioritas utama. Dengan karakter vokalnya yang menggoda, cuma butuh waktu untuk para fans BEP menerima suara Kehlani.

3. Normani Kordei

© instagram.com/normanikordei© instagram.com/normanikordei

Siapa yang tidak tahu dengan Fifth Harmony? Benar, grup yang awalnya ditukangi oleh 5 orang ini memang diwarnai vokal yang berbeda-beda dan kuat, salah satunya adalah Normani Kordei. Saat ini ia tengah giat merilis sejumlah cover lagu yang membuatnya jadi pilihan tepat jika Black Eyed Peas membutuhkan sosok perempuan untuk mengisi posisi Fergie.

4. Demi Lovato

© instagram.com/ddlovato© instagram.com/ddlovato

Sebagai penyanyi pop, bukan berarti Demi Lovato tidak mampu menguasai warna musik seperti R&B maupun hip hop. Mengingat karakter vokalnya yang powerful, posisi yang ditinggalkan Fergie untuk sementara waktu ini rasanya bisa dipercayakan dulu pada Demi. Bahkan, bukannya tidak mungkin Demi akan memberikan warna lain pada gaya bermusik Black Eyed Peas.

5. Nicole Scherzinger

© instagram.com/nicolescherzy© instagram.com/nicolescherzy

Setelah mengecap sukses bersama Pussycat Doll, kini Nicole Scherzinger mulai merintis karir solonya. Meski usianya sudah tak muda seperti dulu, tapi Nicole tetap mampu mengeluarkan pesona cantiknya yang menawan layaknya Fergie. Bukan cuma itu saja, jam terbang yang tinggi ketika tampil bersama Pussycat Dolls jelas akan membuat Black Eyed Peas tak perlu repot-repot menyesuaikan diri lagi jika harus tampil bersama Nicole.

Nah, itu tadi adalah 5 sosok penyanyi perempuan yang memiliki kapasitas dan kualitas untuk mengisi posisi Fergie di Black Eyed Peas. Bagaimana, kamu punya pendapat lain? Coba kasih tahu kami di kolom komentar ya KLovers.

Sudah Tahu Yang Ini?

Nicole Scherzinger Gantikan Posisi Fergie di Black Eyed Peas?

Will.I.Am Akui Black Eyed Peas Tengah Menggarap Project Baru

Rilis 'Yesterday', Black Eyed Peas 'Gandeng' Golden Age Hip Hop

Kim Kardashian Jadi Hot Mom di Klip 'M.I.L.F.$' Milik Fergie

Manis! Josh Duhamel Cerita Awal Pertemuan Dengan Fergie