Wah! Ada Campur Tangan Rapper Black Eyed Peas di Album Baru Shae

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Wah! Ada Campur Tangan Rapper Black Eyed Peas di Album Baru Shae Shae © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Selasa, 16 Februari 2016 menjadi hari yang spesial bagi penyanyi Sheryl Geting atau Shae. Pasalnya, penyanyi kelahiran Riau itu merayakan ulang tahunnya yang ke-22 dan juga merilis album keduanya yang berjudul SEPERTI MAGIC.

"Saya menyadari sesuatu kalau tanggal ulang tahunku kalau ditambahin itu jadi 22 sesuai umurku. Menurut aku hal ini sangat spesial," ungkap Shae saat ditemui di sela peluncuran albumnya di Kantor Warner Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (16/2).

Banyak keajaiban dan hal spesial dalam album baru Shae ini. Single andalan Aku Suka Kamu adalah adaptasi dari lagu Mi Mi Mi yang dipopulerkan oleh penyanyi asal Russia. Selain itu, Shae juga berduet dengan jawara The Voice Phillipines 2014, Jessica Reynoso untuk lagu berjudul Dream. Lagu ini merupakan versi bahasa Inggris dari lagu hits Sayang milik Shae di album perdananya. Dream bahkan diproduseri oleh Apl.De.Ap, rapper dari grup musik Black Eyed Peas.

"Aku nggak expect dapat kesempatan itu (duet dengan penyanyi Filipina dan diproduseri rapper Black Eyed Peas). Aku nggak lihat diri aku ke sana, aku bukan siapa-siapa. Saat dapat kesempatan kerja sama orang hebat itu rasanya dibawa sampe kubur," kata Shae.


Album baru Shae simpan banyak kejutan © KapanLagi.com®/Bambang E RosAlbum baru Shae simpan banyak kejutan © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Butuh waktu sekitar empat tahun bagi Shae hingga akhirnya menelurkan album kedua ini. Tahun 2012, Shae merilis album perdana THE FIRST dengan lagu andalan Sayang dan Kok Telpon-Telpon Sih.

"Aku soalnya nggak buat single, aku maunya membuat album utuh. Materinya harus bagus dan secara kuantitas bisa dipilih label untuk dikemas dalam sebuah album," tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending