Will.i.am Konfirmasi Kalau Fergie Mundur Dari Black Eyed Peas

Natanael Sepaya  |  Jumat, 02 Juni 2017 13:22
Will.i.am Konfirmasi Kalau Fergie Mundur Dari Black Eyed Peas
Black Eyed Peas © Splashnews

Kapanlagi.com - Ranah musik hip hop kian berwarna ketika nama Black Eyed Peas muncul dengan musik alternatif yang ditawarkan. Hanya saja selama beberapa tahun belakangan, grup yang satu ini jarang terlihat bersama, terutama Fergie yang cukup disibukkan dengan solo karirnya.

Namun yang terbaru, nyatanya Fergie memang tidak akan lagi beraksi bersama Black Eyed Peas. Seperti dilansir dari Digital Spy, will.i.am mengatakan dan menjelaskan pada majalah Ahlan! kalau Fergie memang sudah mundur dari grup yang membesarkan namanya sejak tahun 2002 itu.

"Sejak awal pertama Black Eyed Peas dimulai, kami selalu punya vokalis yang mengagumkan dan berada di depan mic bersama kami. Orang-orang seperti Macy Gray, Esthero, Debi Nova, Fergie. Pada ELEPHUNK, ada sejumlah penyanyi perempuan yang muncul di album tersebut," ujarnya.

Will.i.am tak mau bicara banyak mengenai project baru serta rumor mengenai sosok pengganti Fergie di Black Eyed Peas © SplashnewsWill.i.am tak mau bicara banyak mengenai project baru serta rumor mengenai sosok pengganti Fergie di Black Eyed Peas © Splashnews

"Tentu saja Fergie jadi salah satu perempuan yang juga tampil, tapi pada lagu Let's Get It Started, itu adalah Noelle Scaggs, baru kemudian Fergie. Dan lalu lagu seperti Latin Girls, adalah Debi Nova, dan Request Line menampilkan Macy Gray. Kami selalu bekerja dengan penyanyi perempuan yang hebat," lanjut sang rapper.

Bukan cuma itu saja, Will juga tidak mau berbicara banyak mengenai sosok pengganti Fergie di Black Eyed Peas. Bahkan ia juga tidak mau banyak bicara mengenai rumor yang menyebut Nicole Scherzinger sebagai pengganti Fergie di project terbaru Black Eyed Peas.

"Saat ini dia sedang mengerjakan project solonya, kami juga sedang ada dalam pengalaman yang baru, merayakan 20 tahun Black Eyed Peas berkarya. Kami sedang mengerjakan sejumlah lagu pada rekaman solonya (Fergie), kami bangga kalau dia punya label sendiri, tapi Black Eyed Peas sedang melangkah maju ke depan untuk masalah konten, teknologi, dan pengalaman baru pada project baru kami, Masters of the Sun," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

5 Penyanyi Yang Mampu Mengisi Posisi Fergie di Black Eyed Peas

Nicole Scherzinger Gantikan Posisi Fergie di Black Eyed Peas?

Will.I.Am Akui Black Eyed Peas Tengah Menggarap Project Baru

Wah! Ada Campur Tangan Rapper Black Eyed Peas di Album Baru Shae

6 Lagu Paling Gaul Era 2000an Yang Saat Ini Sudah Dilupakan