Will.I.Am Akui Black Eyed Peas Tengah Menggarap Project Baru

Natanael Sepaya  |  Jumat, 06 Januari 2017 15:22
Will.I.Am Akui Black Eyed Peas Tengah Menggarap Project Baru
Will.I.Am © AFP

Kapanlagi.com - Kapan terakhir kalian mendengarkan lagu-lagu milik Black Eyed Peas? Bisa jadi sudah berapa tahun lalu ya KLovers. Yap, sangat wajar kalau kita mulai lupa dengan group musik yang satu ini mengingat mereka sendiri sudah cukup lama hiatus dari hingar-bingar industri hiburan internasional.

Meski hampir seluruh member Black Eyed Peas sudah memiliki karir masing-masing, unit dance-pop/hip hop Amerika ini siap untuk kembali ke industri musik. Seperti dilansir dari Digital Spy, Will.I.Am mengungkapkan kalau saat ini Black Eyed Peas tengah mengerjakan project baru.

"Aku tidak mau bicara soal album karena itu membuatmu jadi terpatok, tapi saat ini kita sedang mengerjakan project baru. Ini waktu yang tepat untuk kembali masuk proses kreatif dengan semua alat dan teman-teman yang sudah melakukan hal terbaik untuk mereka sendiri dan menciptakan medium yang berbeda. Aku sendiri masih ragu, tapi aku juga sangat senang dengan semua hal yang akan kita lakukan tahun ini," ujar Will.

Will.I.Am ungkap kalau saat ini Black Eyed Peas tengah mengerjakan project baru © SplashnewsWill.I.Am ungkap kalau saat ini Black Eyed Peas tengah mengerjakan project baru © Splashnews

Walau bukan berupa album penuh, Will menjanjikan pengalaman yang menyenangkan pada project baru Black Eyed Peas saat ini. "Project ini akan memberikan pengalaman yang menyenangkan. Dan aku suka teknologi, jadi project ini akan dikemas sepaket dengan teknologi yang istimewa," tambahnya singkat.

Tentu saja Will sangat senang dan bersemangat dengan project baru ini. Ya, ia mengungkapkan bagaimana senangnya ketika Black Eyed Peas kembali berkumpul dan ada sesuatu yang berubah di industri musik hingga memberikan mereka dampak yang positif.

"Dalam hati aku tersenyum karena aku tidak sabar agar kalian bisa segera melihat project ini. Setiap saat Black Eyed Peas berkumpul lagi, ada sesuatu yang berubah di industri musik. Aku ingat di tahun 2005, alasan kenapa kami memilih judul (album kami) MONKEY BUSINESS karena ada 2 toko kaset yang tutup, Sam Goody dan Warehouse. Untuk siapapun yang tidak tahu apa maksudnya, itu benar-benar perubahan besar untuk industri kami," pungkasnya.

Jangan Lewatkan Ini!

Wah! Ada Campur Tangan Rapper Black Eyed Peas di Album Baru Shae

6 Lagu Paling Gaul Era 2000an Yang Saat Ini Sudah Dilupakan

Rilis 'Yesterday', Black Eyed Peas 'Gandeng' Golden Age Hip Hop

Tahun Ini! Ada Kado Manis Dari Si Cewek Cantik BEP, Fergie

'See You Again', Lagu Tribute Buat Paul Walker Cetak Rekor Baru!