Nicole Scherzinger Gantikan Posisi Fergie di Black Eyed Peas?

Risang Sudrajad  |  Rabu, 18 Januari 2017 23:22
Nicole Scherzinger Gantikan Posisi Fergie di Black Eyed Peas?
Nicole Scherzinger © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Para penikmat musik dunia sungguh menantikan karya terbaru dari Black Eyed Peas. Wajar saja, sebab grup yang digawangi oleh Will.I.Am cs ini memang selalu berhasil memberikan warna-warni musik baru lewat lagu-lagu mereka seperti Where Is the Love, My Humps dan juga I Gotta Feeling.

Sayangnya, Black Eyed Peas justru hiatus beberapa tahun belakangan ini. Kesibukan para personel mereka dalam menggarap solo karir masing-masing menjadi salah satu alasannya.

Namun, harapan untuk mendengar karya-karya terbaru Black Eyed Peas itu nampaknya bisa segera menjadi kenyataan. Yap, grup asal Amerika itu dikabarkan akan datang kembali namun dengan formasi baru. Seperti yang dilansir dari Metro.co.uk, Nicole Scherzinger kabarnya akan menggantikan posisi Fergie di Black Eyed Peas.

Benarkah Nicole Scherzinger akan gantikan Fergie di BEP? © Splashnews.comBenarkah Nicole Scherzinger akan gantikan Fergie di BEP? © Splashnews.com


Kabar ini bukan berhembus tanpa alasan, Nicole diketahui meninggalkan Los Angeles bersama satu personel Black Eyed Peas yaitu Apl.deAp. Mereka berdua disebut-sebut terbang ke London untuk bertemu dengan Taboo dan Will.I.Am.

Bukan cuma itu saja, Nicole sebelumnya juga sempat berpergian ke Kroasia bersama Black Eyed Peas. Mantan kekasih dari pembalap F1, Lewis Hamilton itu juga diketahui pernah berada di studio pada bulan September kemarin.

"Nicole bertemu dengan keempat member Black Eyed Peas dan bernyanyi sampai dini hari. Dia menyanyikan lagu  Feeling The Fire dan Wanting Her Way Like A Holiday. Sangat berbeda jika dibandingkan dengan kedua album ballad Nicole," ujar seorang sumber dari Metro.

Nicole Scherzinger pernah hampir bergabung dengan Black Eyed Peas © Splashnews.comNicole Scherzinger pernah hampir bergabung dengan Black Eyed Peas © Splashnews.com


Nicole sendiri sebenarnya pernah hampir bergabung dengan Black Eyed Peas di tahun 2003 silam. Namun hal tersebut tak terealisasi lantaran Nicole saat itu terikat kontrak dengan sebuah band bernama Eden’s Crush.

So, benarkah Nicole Scherzinger akan menggantikan posisi Fergie di karya terbaru Black Eyed Peas? Bagaimana komentar KLovers sendiri?

Simak Juga:

[FOTO] Ketahuan Beli Cincin, Nicole Scherzinger & Pacar Tunangan?

[FOTO] Liburan Bareng, Nicole Scherzinger & Pacar Ciuman Mesra

Ups! Artis Cantik Ini Gunakan Paku Sebagai Anting di Cuping

Shower Dance Nicole Scherzinger di Atas Yacht

Lewis Hamilton Kepergok Tinggalkan Rumah Rita Ora Usai Party

(met/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -