Vokalis Jamrud Bangga, Lagu Selamat Ulang Tahun Masih Dikenal Generasi Milenial

Sabtu, 03 Agustus 2019 13:30  | 

Jamrud



Jamrud © KapanLagi.com/Nurwahyunan




Kapanlagi.com - Kebanggaan tersendiri dirasakan oleh vokalis Jamrud. Lagu yang berjudul 'Selamat Ulang Tahun' kini masih sering diputar. Ya, tentunya lagu tersebut masih terus mengalun ketika perayaan ulang tahun. Lagu tersebut selalu menjadi khas khusus ketika ada ulang tahun di cafe untuk dijadikan sureprise.

Lagu tahun 2000an yang dibuat oleh Jamrud ini, bukan hanya hits pada masanya saja melainkan juga masih dikenal luas oleh generasi milenial lho.

1. Ide Cemerlang si Azis

Dilansir oleh liputan 6, hal tersebut telah diakui oleh sang vokalis, Krisyanto, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/7).

"Itu ide cemerlang juga ya, si Azis (MS), ya. Itu yang buat Azis kan, cemerlang juga dia. Jadi kalau aku dengar lagu itu, pas selalu ada acara infotaiment ulang tahun, backsound nya itu. Jadi ada kebanggaan juga buat saya pribadi ya," ucap Krisyanto.

2. Lagu yang Sudah Hampir 17 Tahun

Lagu yang sudah hampir 17 tahun ini membuat vokalis tak menyangka kini masih bisa terus dikenal oleh masyrakat, apalagi bisa dibilang sudah melintas generasi ke generasi.

"Apalagi buat yang bikinnya ya, ternyata lagu ini bisa melintas batas. Itu lagu dari tahun 2002, sekarang udah hambpir 17 tahu masih dipertimbangkan terus. Ya, sureprise banget," pungkasnya.

Baca Ini Juga

Dari Lagu Metallica, Krisyanto Vokalis Jamrud Bangun Bisnis Clothing

Jamrud Tunggu Waktu yang Pas untuk Rilis Album Baru

Sepanjang 2018, Jamrud Manggung Sebanyak 70 Kali

Konser di Bangka, Jamrud Bertemu Dengan Penggemar Penyandang Disabilitas

Bujuk Dewa 19 Reunian, Synchronize Fest Butuh Waktu Empat Tahun

(kpl/CDP)