Bakal Sapa Penggemar di Bandung, Jaz Hayat Siapkan Penampilan Spesial

Selasa, 12 Juli 2022 20:59  | 

Java Jazz



Jaz Hayat - Credit: instagram.com/jaz_hayat

Kapanlagi.com - Usai merilis album keduanya bertajuk Transisi, Jaz Hayat kini fokus untuk memperdengarkan karyanya ke khalayak. Perenggangan aturan kegiatan masyarakat belakangan ini membuat Jaz Hayat pun bisa menyapa penggemarnya serta melantunkan musik barunya secara langsung.

Jaz pun telah melakukan beberapa pentas salah satunya di Java Jazz Festival 2022. Selain itu, ia juga beberapa kali menghampiri daerah-daerah di Indonesia.

"Aku sudah cukup lama menantikan hal ini. Pertama aku sangat senang karena akhirnya album kedua aku, Transisi, yang sudah cukup lama kita garap akhirnya bisa rilis. Keadaan pandemi yang sudah semakin kondusif membuat panggung musik dapat kembali digelar. Gila man, kangen banget aku manggung dan bener-bener ketemu pendengarku secara langsung,” ujar Jaz berapi-api dan begitu bersemangat.

1. Penampilan Spesial di Bandung

Dalam waktu dekat, Jaz juga akan menghampiri kota Bandung. Tepatnya pada tanggal 15 Juli nanti, Jaz akan tampil di Hafa Warehouse yang ada di Jalan Gudang Selatan No 88. Ia pun mengaku menyiapkan penampilan spesial di Bandung.

“Pokoknya setlist yang aku persiapkan untuk di Bandung nanti cukup spesial, sebagian ada beberapa repertoire yang kita bawakan di Javajazz, tapi ada beberapa yang kita gubah lagi supaya lebih personal dan lebih intim. Belum lagi akan ada kolaborasi spesial dengan musisi lain. Makanya please datang dan support aku ya” ujar Jaz menambahkan.

Tentunya Jaz akan tampil membawakan materi-materi terbarunya dan juga lagu-lagu populernya. Tak hanya tampil sendiri, dikabarkan bahwa Lalahuta dan Adit Insomnia Berkaraoke juga akan turut meramaikan acara tersebut. Jaz akan hadir dengan penampilan full band performance kurang lebih selama 1 jam. Untuk informasi lebih lengkap, follow dan pantau terus akun sosial media dari Jaz Hayat dan Hafa Warehouse.

Sudah baca yang ini, belum?

Mengenang Masa Lalu, Felika Stephani Akan Hadirkan Single Baru Bertajuk 'Jangan Lagi'

Adityo Prakoso Galaukan Tanah Air dengan Debut Single 'Dia atau Kamu'

Rilis Single Pop Melayu Bertema Kesetiaan, Saking Relate-nya Aidil Saputra Ngaku Pernah Tergoda Selingkuh

Yan Josua, Ikuti Kata Hati Jadi Pemberontak Demi 'Pesan Rindu'

(kpl/pur/ums)