Mengenang Masa Lalu, Felika Stephani Akan Hadirkan Single Baru Bertajuk 'Jangan Lagi'

Selasa, 12 Juli 2022 06:15  | 

Mawar de Jongh



Felika Stephani ©dok. Pribadi

Kapanlagi.com - Sukses menghadirkan single perdananya berjudul Ingat Dulu, penyanyi muda berbakat Felika Stephani akan menghadirkan lagu terbaru berjudul Jangan Lagi. Yang menarik, lagu Jangan Lagi merupakan lanjutan atau sekuel dari cerita sebelumnya di lagi Ingat Dulu.

Jika lagu Ingat Dulu bercerita tentang rasa sakit hati karena dikhianati kekasih, single Jangan Lagi mengisahkan tentang seseorang yang kembali teringat pada kenangan indah masa lalu bersama orang yang ia cintai.

1. Flashback Masa Lalu

Lewat lagu Jangan Lagi, Felika Stephani digambarkan tengah mengenang masa lalu serta mengingat kembali perpisahan yang telah terjadi. Seakan-akan ia diajak flashback pada hal-hal bahagia yang pernah dilalui berdua.

"Tak berbeda jauh dengan debut single Ingat Dulu, single Jangan Lagi pun masih menyajikan nada-nada syahdu yang memikat telinga. Dengan nuansa ballad kental dan lirik-lirik yang sederhana tapi menyimpan makna begitu mendalam," kata Felika pada Senin (11/7).

2. Harapan Felika

Lagu Jangan Lagi terdengar begitu nikmat berkat racikan Pika Iskandar. Seorang pencipta lagu sekaligus hits maker tenar tanah air yang sebelumnya berhasil meraih kesuksesan berkat lagu-lagu yang ia tulis seperti Pura-Pura Lupa (Mahen), Aku Yang Salah (Mahalini & Nuca), hingga Mesin Waktu (Mawar de Jongh).

Felika Stephani memiliki harapan besar agar lagu Jangan Lagi dan Ingat Dulu bisa diterima di hati masyarakat dan menjadi suguhan menawan bagi pecinta musik di tanah air.

"Semoga lagu ini bisa relate sama banyak orang dan bisa singgah di hati para pendengar, dan tungguin karya-karya aku selanjutnya ya," tutup Felika.

JANGAN LEWATKAN!

Adityo Prakoso Galaukan Tanah Air dengan Debut Single 'Dia atau Kamu'

Rilis Single Pop Melayu Bertema Kesetiaan, Saking Relate-nya Aidil Saputra Ngaku Pernah Tergoda Selingkuh

Kokom Band Mencari Jati Diri Lewat Single 'Mau Jadi Apa'

Yan Josua, Ikuti Kata Hati Jadi Pemberontak Demi 'Pesan Rindu'

'Sepanjang Jalan', Single Perdana Irta Amalia Tentang Perjuangan Cinta

(kpl/far/sry)