Video Selesai, Ariana Grande Siap Bermanja Ria Seperti Kucing!

Natanael Sepaya  |  Selasa, 04 November 2014 15:50
Video Selesai, Ariana Grande Siap Bermanja Ria Seperti Kucing!
Ariana Grande ©Splash

Kapanlagi.com - Bulan lalu menjadi bulan yang cukup menyibukkan bagi Ariana Grande. Selain bersiap-siap untuk album baru, single, dan video musik, dia juga harus mengurusi scoring untuk film THE HUNGER GAMES.

Tapi, awal bulan ini nampaknya akan berbuah manis dan menjadi pembuktian Ariana Grande dalam karirnya bermusik. Kali ini, Ariana resmi merilis video musik untuk single Love Me Harder.

Setelah para fans cuma bis harap-harap cemas dengan foto dan behind the scenes proses pembuatan video musik itu, kali ini kamu juga sudah bisa menikmati track Love Me Harder secara visual.

Ariana Grande ©SplashAriana Grande ©Splash

Sama-sama menggunakan gaun berwarna hitam, Ariana tampak serasi beradu akting dengan The Weeknd. Video musik ini mengambil setting tempat yang cukup gelap di sebuah gudang tua bawah tanah.

Berada di bawah arahan Hannah Lux Davis, video yang terkesan gelap ini justru tidak terlalu suram. Ditambah dengan arahan koreo dari mantan pacar Jennifer Lopez, Casper Smart, Ariana yang memakai bando telinga kucing itu semakin terlihat manja namun tetap manis.

Track Love Me Harder ini masuk dalam jajaran track pada album kedua milik Ariana Grande, MY EVERYTHING. Nggak cuma Love Me Harder, pada album ini juga akan menampilkan single seperti Problem dan Break Free.

Lihat videonya di sini:

Kabar Terbaru Ariana Grande

Heran! Didukung Jadi Diva Dunia, Ariana Grande Malah Menolak

Video Klip Belum Jadi, Ariana Grande Sebar Behind The Scene

Setelah Ellie Goulding, Calvin Harris Berpaling Hati ke Big Sean

Iggy Azalea Jatuh Cinta Pada Taylor Swift Sejak Pandangan Pertama

Wow, Posisi Jessie J Lagi di Atas Banget!

(ace/ntn)

Don't Be Gone Too Long, Chris Brown berduet dengan Ariana Grande.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -