Setelah Ellie Goulding, Calvin Harris Berpaling Hati ke Big Sean

Natanael Sepaya  |  Rabu, 29 Oktober 2014 10:35
Setelah Ellie Goulding, Calvin Harris Berpaling Hati ke Big Sean
Calvin Harris @Splash

Kapanlagi.com - Selesai dengan Ellie Goulding untuk single dan video musik Outside, Calvin Harris justru tidak langsung bersantai. Kemarin, Calvin Harris sudah merilis musik video untuk single Open Wide.

Termasuk dalam jajaran track album barunya, Calvin berkolaborasi dengan Big Sean untuk lagu Open Wide. Pada lagu ini, Calvin menggunakan beat dari lagu Cuba.

Kalau sebelumnya Calvin memainkan tempo yang sedikit santai untuk lagu Outside. Kali ini, video musik yang berdurasi hampir empat menit itu memberikan up-beat yang jauh berbeda jika dibandingkan dengan single sebelumnya.

Calvin Harris @FameflynetCalvin Harris @Fameflynet

Pertengahan bulan ini, Calvin baru saja merilis single yang berjudul Outside. Track hasil kolaborasi antara Calvin dan mantan Ed sheeran itu menjadi salah satu single yang cukup lambat dari album baru Calvin, MOTION.

Dalam album barunya nanti, DJ asal Inggris ini akan kembali menggandeng sederet artis ternama. Selain Ellie Goulding, Calvin juga akan mendapat bantuan dari Gwen Stefani, Haim, tinashe, Hurts, John Newman, R3hab, dan Firebeatz.

Menurut rencana, album MOTION akan rilis tanggal 3 November mendatang. Setelah selesai rilis, Calvin akan langsung menuju 2014 MTV EMA di Glasgow bersama Ed Sheeran, Ariana Grande, beserta puluhan artis besar lainnya.

Kabar Terbaru Calvin Harris

Calvin Harris dan Ellie Goulding Ungkap Hubungan Tanpa Komunikasi

Together, Bikin Gwen Stefani Jadi Tamu Spesial Bagi Calvin Harris

Wah! Calvin Harris dan Charli XCX Bakal Memeriahkan MTV EMA 2014

Calvin Harris Pinang 3 Bidadari Cantik Untuk Ramaikan MOTION

Wow, Album Baru Calvin Harris Bertabur Bintang!

(dig/ntn)

Penampilan Ariana Grande saat Halloween tahun 2013. Seram abiz!
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -