Wow, Posisi Jessie J Lagi di Atas Banget!

Natanael Sepaya  |  Minggu, 26 Oktober 2014 11:35
Wow, Posisi Jessie J Lagi di Atas Banget!
Jessie J @Shutterstock

Kapanlagi.com - Baru saja merilis album baru, Jessie J sepertinya akan menutup tahun ini dengan manis. Belum ada satu bulan, album Jessie J sudah mampu kalahkan lebih dari seratus musisi lainnya.

Berkolaborasi dengan Nicki Minaj dan ariana Grande, single Bang Bang membuat album SWEET TALKER langsung masuk di jajaran Billboard 200 albums chart. Bahkan, setelah single itu meledak, Jessie J masih terus naik ke jajaran musik atas.

Album SWEET TALKER rupanya mampu finish di urutan sepuluh tertinggi Billboard. Sebagai album debut, ini menjadi sejarah baru bagi Jessie J di Amerika.

Jessie J @ShutterstockJessie J @Shutterstock

Dengan menempati posisi ketujuh, ini juga menjadi pencapaian tertinggi dari setiap album milik Jessie J. Selain itu, single dari album ini menjadi single dengan penjualan tertinggi di minggu pertama.

Single Bang Bang hasil kolaborasi Jessie J, Nicki Minaj, dan Ariana Grande ini berhasil terjual hampir mencapai seratus ribu keping kopi. Berbeda jauh dengan single Nicki Minaj, Anaconda.

Jessie J dengan SWEET TALKER sudah bisa dimiliki sekarang. Nah, tunggu apa lagi, jangan sampai kelupaan ya untuk menambah koleksi CD musik kalian.

Kabar Terbaru Jessie J

Anaconda Terlalu Jinak, Nicki Minaj Gagal Gigit Meghan Trainor

Capek Dengan Logat British, Jessie J Stop Gigit Lidah!

Demi Penampilan Jessie J, Patung Historis Disingkirkan

Deru Nafsu dan Gairah Jessie J!

Jessie J Menyesal Dengan 2 Tatonya

(sin/ntn)

Mengherankan memang, namun tak bisa dipungkiri bahwa Jessie J memang pernah menampilkan gaya seperti ini.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -