Video Klip Belum Jadi, Ariana Grande Sebar Behind The Scene

Rifky Rifanda Sakti  |  Rabu, 29 Oktober 2014 16:50
Video Klip Belum Jadi, Ariana Grande Sebar Behind The Scene
Ariana Grande @shutterstock

Kapanlagi.com - Love Me Harder merupakan single terbaru dari Ariana Grande yang berasal dari album keduanya, MY EVERYTHING. Lagu ini telah ia rilis pada 20 Agustus kemarin melalui MTV.

Kini penyanyi hits The Way ini tengah disibukkan dengan proses penyelesaian video klip dari Love Me Harder. Sebelumnya, Grande telah memposting beberapa foto saat ia sedang menjalani syuting video klip di Twitter pada awal bulan ini.

Baru-baru ini, Grande mengunggah video behind the scene dari proses syuting Love Me Harder melalui kanal Youtube. Video yang di-upload pada Selasa (28/10) kemarin ini, telah ditonton sebanyak 224 ribu viewers.

Ariana Grande @shutterstockAriana Grande @shutterstock

Video berdurasi dua menit lebih ini dibuka dengan adegan Grande tengah berakting di atas set kotak berisi penuh pasir. Lalu beralih ke scene anak tangga bawah tanah, yang menampilkan pemain serial VICTORIOUS ini tengah berduet dengan rapper The Weeknd.

Dalam video behind the scene ini juga menampilkan momen-momen seru saat ia dan kru sedang istirahat. Seperti saat dirinya tengah berlatih menari bersama kakaknya, Frankie, hingga guyonannya ketika ia berada dalam guyuran busa sabun.

Grande melalui akun Twitter-nya berjanji jika video klip terbarunya ini bakal siap rilis pada akhir bulan ini. Tapi sebelum itu, yuk mari simak keseruan dari cuplikan behind the scene Love Me Harder di sini:

(mtv/fnd)

Wah dia benar-benar sangat total ketika menirukan penampilan Ariana Grande yang satu ini.
24 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -