Heran! Didukung Jadi Diva Dunia, Ariana Grande Malah Menolak

Rifky Rifanda Sakti  |  Jumat, 31 Oktober 2014 18:50
Heran! Didukung Jadi Diva Dunia, Ariana Grande Malah Menolak
Ariana Grande @splash

Kapanlagi.com - Ariana Grande kini memang tengah berada di puncak kesuksesannya. Beberapa lagu-lagunya pun sukses memuncaki tangga lagu dunia seperti, Problem, Bang-Bang dan Break Free.

Hal ini membuat beberapa pihak menyarankan agar bintang VICTORIOUS ini segera mengikuti langkah para diva dunia. Tapi yang mengejutkan, Ariana malah menolak untuk melakukan hal ini.

"Aku tak akan membiarkan diriku dipaksa-paksa dalam hal apapun," terangnya dengan tegas. Hal ini menunjukkan kalau Ariana punya cara sendiri dalam menentukan masa depan karirnya dalam bermusik.

Ariana Grande @splashAriana Grande @splash

Dirinya juga menambahkan, akan melakukan suatu hal jika dirasa memang bagus dan keren. "Bila orang-orang di Industri ingin aku untuk melakukan sesuatu, namun hal tersebut tidak keren bagiku, aku tak mau melakukannya! Aku hanya melakukannya bila diriku sudah yakin 100 persen," terangnya.

Meskipun begitu, menjadi seorang penyanyi sudah menjadi impiannya sejak belia. Hal ini dibuktikan dengan berhasilnya ia menarik perhatian publik, setelah tampil di VICTORIUS pada 2009 lalu. 

"Ini adalah mimpiku, aku telah berjuang keras untuk mendapatkan hal ini. Aku ingin menjalaninya dengan caraku sendiri," ungkapnya. Wah jadi semakin salut dengan penyanyi ini, berjuang dengan usahanya sendiri dan tidak mau menjadi artis instan.

Baca juga liannya:

Video Klip Belum Jadi, Ariana Grande Sebar Behind The Scene

Setelah Ellie Goulding, Calvin Harris Berpaling Hati ke Big Sean

Iggy Azalea Jatuh Cinta Pada Taylor Swift Sejak Pandangan Pertama

Wow, Posisi Jessie J Lagi di Atas Banget!

8 Penyanyi Bersuara Emas Tanpa Autotune

(new/fnd)


Lihat Arsip Musik

- - -