Iggy Azalea Jatuh Cinta Pada Taylor Swift Sejak Pandangan Pertama

Natanael Sepaya  |  Senin, 27 Oktober 2014 11:50
Iggy Azalea Jatuh Cinta Pada Taylor Swift Sejak Pandangan Pertama
Iggy Azalea @Fameflynet
Kapanlagi.com - Iggy Azalea baru saja tampil membawakan lagu-lagu hits miliknya di sebuah acara amal. Bersama segudang artis besar, Iggy mengungkapkan kalau dia memang sudah jatuh cinta sejak pandangan pertama pada Taylor Swift.

Bertemu dengan Taylor Swift di elevator pada acara VMA, Iggy merasakan hal yang berbeda dalam sosok Taylor Swift. Menurutnya, Taylor Swift adalah sosok nakal yang bisa mencuri perhatian banyak orang.

"Meski itu adalah pertemuan pertamaku dengan Taylor, menurutku dia adalah seorang yang nakal. Dia bisa mencuri perhatian banyak orang dan membuatku jatuh cinta dan ingin berduet dengannya," ujar penyanyi asal Australia tersebut.

Iggy Azalea @SplashIggy Azalea @Splash

Dan baru semalam, mereka kembali beraksi dalam sebuah acara amal. Bersama sederetan artis besar seperti Pharrell Williams, Ariana Grande, Alicia Keys, dan Taylor Swift, Iggy Azalea tampil dan sudah tidak sabar untuk berkolaborasi dengan artis musik country itu.

Sebelumnya, Iggy sempat dikabarkan akan berduet kembali dengan guest star pada acara malam itu, Jennifer Lopez. Mereka sebelumnya sudah pernah berduet untuk single Booty milik Jennifer Lopez.

Tapi, jika melihat pernyataan Iggy sekarang ini, rasanya J. Lo harus sabar menunggu. Kita lihat saja nanti aksi Iggy Azalea yang sudah menemukan partner barunya sejak pandangan pertama.

Kabar Terbaru Iggy Azalea

'Shake It Off' Milik Meghan Trainor Juga Sama Asyiknya!

Iggy Azalea Membocorkan Track List Album Repackaged-nya

Ketika Media Sosial Jadi 'Medan Perang' Para Selebritis

Bikin Ngakak, 'Booty' Jennifer Lopez Kini Ada Parodinya!

Akan Rilis Album, Snoop Dogg Gandeng Pharrell Williams

(eto/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -