'Fantastic Four', Agnez Mo Duet Bareng Judika - Kaka Ajak Slank

Risang Sudrajad  |  Kamis, 03 Maret 2016 18:22
'Fantastic Four', Agnez Mo Duet Bareng Judika - Kaka Ajak Slank
Agnes Monica © Kapanlagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Le o le o le o…intro lagu Muda yang dibawakan Agnez Mo menjadi pembuka rangkaian mega konser Fantastic Four pada kamis (02/03) dan disiarkan langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta. Lagu ini pun langsung membakar semangat para penonton yang sudah lama menunggu aksi dari para bintang di acara ini.

Konser Fantastic Four sendiri merupakan konser yang dimeriahkan Agnez Mo, Kaka Slank, Ari Lasso dan Judika. Mereka berempat juga adalah coach dan juri dari The Voice Indonesia season 2 yang juga tayang di RCTI.

Yang membuat menarik, Kaka juga memboyong serta Slank dengan formasi lengkap bersama Abdee, Bimbim, Ivanka, dan Ridho dengan membawakan enam lagu: I Miss You But I Hate You, Orkes Sakit Hati, Ku Tak Bisa, dan Ngeslank Rame Rame. Sedang dua lagu lainnya yakni Terlalu Manis dibawakan bareng Agnez Mo, dan lagu Maafkanlah yang berkolaborasi dengan Judika.

Agnes Monica berduet dengan Kaka Slank di konser Fantastic Four © KapanLagi.com®/Bambang E RosAgnes Monica berduet dengan Kaka Slank di konser Fantastic Four © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Agnez Mo yang tampil dengan lagu keduanya, Coke Bottle mampu membius para fansnya, terlebih ketika dia membawakan lagu Rindu dengan berduet bareng Judika. Disusul penampilan lainnya dari Ari Lasso yang membawakan lagu-lagu hitsnya macam Rahasia Perempuan dan Hampa.

Konser yang diramu secara apik selama 2 jam lebih itu akhirnya mampu membawa para penonton hanyut ketika Judika membawakan lagu Bukan Dia Tapi Aku. Puncaknya, Slank menjadi penutup di konser Konser Fantastic Four kemarin.

Tak terlalu berlebihan bila menyebut konser kemarin sebagai awal paling manis buat mengawali bulan Maret ini. Rugi banget deh buat kamu yang melewatkannya.

Simak Juga:

Bakal Konser Malam Ini, Agnes Monica Jadi Trending Topic Lagi

[Video] Cewek Ini Diperebutkan Agnes Mo Sampai Ari Lasso

R.Sister, Duo Hijab Yang Mampu Pukau Juri The Voice Indonesia

[FOTO] Video Call Wijin Dengan Agnes Monica, Cara Usir Rindu

[Video] Cewek 15 Tahun Ini Buat Agnez Mo Nyesel Gak Pencet Tombol

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -