25 Tahun Berkarya, Andi Bayou Bakal Gelar Konser dan Rilis Lagu

Risang Sudrajad  |  Rabu, 02 Maret 2016 05:15
25 Tahun Berkarya, Andi Bayou Bakal Gelar Konser dan Rilis Lagu
Andi Bayau © Kapanlagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Nama Andi Bayou sudah sangat disegani di kalangan para musisi. Pria kelahiran Yogyakarta 20 Agustus 1971 ini dikenal handal mengolah rangkaian kata dengan bumbu-bumbu musik yang nyaman di telinga.

Beberapa musisi juga pernah menuai sukses berkat tangan dinginnya. Sebut saja beberapa dari mereka adalah Iwan Fals, Syahrini, Rio Febrian, Nicky Astria, Mayangsari, Judika, Dewi Sandra, Mus Mujiono, Warna dan Sheila On 7.

Kini 25 tahun sudah Andi Bayou berkarya. Pemilik nama lengkap Andi Haryo Setiawan itu berencana untuk menggelar sebuah konser yang bertajuk My Musical Journey, 25th Anniversary of Andi Bayou untuk menandai perjalanan karirnya itu.

Andi Bayau bakal gelar konser dan rilis lagu baru © Kapanlagi.com®/Hendra GunawanAndi Bayau bakal gelar konser dan rilis lagu baru © Kapanlagi.com®/Hendra Gunawan

"Malam ini semacam syukuran 25 tahun perjalanan musik saya. Sekalian Bayou Reunion, rilis single baru Hanya Dirimu versi akustik. Malam ini akan ada Bayou Reunion, ada juga Sket Reunion sekaligus 40 hari gitaris Sket," papar Andi di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Senin (29/2).

Andi Bayou juga bakalan merilis dua single sekaligus dengan Bayou Reunion yang berjudul Hanya Dirimu versi akustik dan Andi Bayou Jazz Project dengan single Welcome To The Sea of Love. "Iya paling konsepnya bagaimana awal saya bermusik. Ada juga project-project yang saya tangani," katanya.

Konser itu nanti juga dimeriahkan oleh sederet musisi Tanah Air, antara lain Bayou Reunion, Sket Reunion, Andi Bayou Fusion Project, Rising Star All Star, Audrey Calcia, Ulan Safitri dan Ivan Nestorman. Sebagai pamungkas, buku autobiografi Andi Bayau juga akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Simak Juga:

Promotor Angkat Bicara Soal Kasus Pelecehan di Konser EXO Jakarta

Gara-Gara 'Terima Kasih Cinta', Andien Jatuh Cinta Sama Afgan

Kahiyang Ayu, Putri Presiden Jokowi Nonton Konser EXO Jakarta

Konser Luar Biasa EXO Ngomong Bahasa Indonesia - Makan Semangka

Kerap Alami Hal Yang Sama, Rossa Anggap Afgan Sebagai Kembarannya

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -