'True Love', Music Video Baru Elephant Kind Dengan Nuansa Thriller

Natanael Sepaya  |  Selasa, 31 Oktober 2017 10:50
'True Love', Music Video Baru Elephant Kind Dengan Nuansa Thriller
Elephant Kind © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

Kapanlagi.com - Grup band Elephant Kind baru saja merilis video klip terbaru berjudul True Love. Ini merupakan single keenam Elephant Kind yang terdapat di album CITYJ. Berbeda dengan video klip Elephant Kind lainnya, di True Love ini mereka lebih memberikan nuansa cerita horor.

"Jadi setahun (album) CityJ mau bikin apa, ya. Pas banget waktu itu nuansa kayak horor sepi. Terus kepikiran bikin video klip horror thriller. Karena gue sama anak-anak suka nonton film itu dan everlast," kata vokalis Elephant Kind, Bam Mastro saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/10/2017).

Elephatn Kind rilis video klip terbarunya yang berjudul 'True Love' © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosiyadiElephatn Kind rilis video klip terbarunya yang berjudul 'True Love' © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

Video klip True Love yang ditampilkan Elephant Kind sendiri bukan bercerita tentang cinta sejati dari sepasang kekasih. Berbeda dengan kisah asmara pada umumnya, track tersebut pun membawa ide tentang persahabatan tiga orang wanita yang dibalut dengan rasa cemburu yang melingkupi mereka.

"Dalam video klip ini saya coba korelasinya dengan cara kecemburuan. Tidak cowok cewek yang saling cinta, tapi best friend. Di situ lah sisi true love yang saya ambil interpretasinya," kata Jordan Marzuki, sutradara video klip True Love.

Elephant Kind sajikan kisah persahabatan dengan nuansa thriller di dalamnya © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosiyadiElephant Kind sajikan kisah persahabatan dengan nuansa thriller di dalamnya © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

Tak membutuhkan waktu yang lama untuk mengerjakan video klip True Love. Menurut Bam Mastro, video klip ini dikerjakan hanya dalam waktu satu hari. Tetapi sudah disiapkan sejak enam bulan lalu.

"Ini video klip Elephant Kind yang benar serius sampai kita hire director. Dan ini juga pakai kamera 4K. Secara production paling well prepared. Jadi emang benar serius," tutup Bam Mastro.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

No Man's Land Rilis Split Album Dengan Band Perancis

Closure, Tetap Produktif Dengan Rilis Split Single Bersama Strangeways

Rilis Album, Apa Alasan Andien Kembali Menempuh Jalur Indie?

Tampil di JogjaROCKarta, Dream Theater Pecahkan Dinginnya Malam Yogyakarta

Soal Album Baru, Danilla: Ngapain Bikin Yang Orang Mau?