Closure, Tetap Produktif Dengan Rilis Split Single Bersama Strangeways

Natanael Sepaya  |  Senin, 16 Oktober 2017 15:50
Closure, Tetap Produktif Dengan Rilis Split Single Bersama Strangeways
© instagram.com/closureposts

Kapanlagi.com - Closure, adalah unit post-punk asal kota Malang yang nyatanya sukses menggelitik telinga para penikmat musik independen lewat lagu-lagunya. Setelah merilis debut EP mereka, JOURNEY, di bawah naungan label O Pamela pada bulan April lalu, baru-baru ini Closure merilis split single bersama Strangeways.

Pada mini album ini, Closure memilih untuk memasukkan single terbarunya, Warehouse, yang bercerita tentang imaji seorang anak yang sedang berjalan-jalan di dalam mimpinya. Sedangkan Strangeways menetapkan untuk melepas single perdananya yang berjudul senada dengan nama mereka sendiri, Strangeways.

Afif yang merupakan gitaris Closure menjelaskan kalau split single ini merupakan perwujudan wacana lama mereka bersama Strangeways. "rencana split ini sebenarnya sudah lama, namun baru bisa dirilis pada bulan Agustus-September ini karena kesibukan satu sama lain," aku Afif.

© letskissasecret.bandcamp.com© letskissasecret.bandcamp.com

Selain itu Closure dan Strangeways juga merilis split single mereka kali ini dalam format keping cakram padat, yang bisa diperoleh melalui W.R Store (Jakarta), Cempaka Musik (Surabaya) dan Haum Store (Malang). Sedangkan untuk digital, kalian bisa langsung mengunjungi halaman ini.

Sedikit berbeda dengan Closure yang digawangi 5 anak muda di kota Malang, Strangeways justru ditukangi hanya 2 orang yakni Tiok (eks drummer Aggi) dan Yanu Fuadi (eks bassist The Porno). Saat ini keduanya pun masih terus menghiasi berbagai gigs lokal di kota masing-masing.

Jika kalian sedang jenuh dan membutuhkan referensi musik baru yang menyenangkan, maka Closure / Strangeways split jadi rilisan yang patut untuk segera dimiliki. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Closure dan Strangeways, silahkan kunjungi halaman ini.

Sudah Tahu Yang Ini Belum?

Rilis Album, Apa Alasan Andien Kembali Menempuh Jalur Indie?

Tampil di JogjaROCKarta, Dream Theater Pecahkan Dinginnya Malam Yogyakarta

Soal Album Baru, Danilla: Ngapain Bikin Yang Orang Mau?

Album 'LINTASAN WAKTU', Janji Danilla Riyadi Untuk Fans Sejak Beberapa Tahun Lalu

Gabungkan Cerita FTV & Klip, Hot New Camp Rilis Music Video Eve's Song