No Man's Land Rilis Split Album Dengan Band Perancis

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

No Man's Land Rilis Split Album Dengan Band Perancis No Man's Land - Contingent Anonyme © Solidrock

Kapanlagi.com - Bulan Juli lalu No Man's Land baru saja meretas album ketujuhnya, TRUE TO MYSELF, bagi para penikmat musik punk lokal. Namun agaknya unit punk rock asal kota Malang ini tak butuh waktu lama untuk segera menghadirkan rilisan barunya. Selain itu rilisan kali ini pun ditujukan untuk para penikmat musik lintas negara.


Ya, seperti dimuat dalam press release yang kami terima dari Solidrock, baru-baru ini No Man's Land mengumumkan perilisan split albumnya bersama Contingent Anonyme dari Perancis. Keduanya pun dipertemukan oleh label rekaman Aggrobeat (Belanda) dan Rusty Knife (Perancis).


No Man's Land umumkan perilisan split albumnya bersama Contingent Anonyme (Perancis) © SolidrockNo Man's Land umumkan perilisan split albumnya bersama Contingent Anonyme (Perancis) © Solidrock


Pada split album ini sendiri No Man's Land menawarkan 2 track baru yang belum pernah dirilis, yakni Proxy War dan Abandoned House. Sedangkan di sisi lain, Contingent Anonyme memilih untuk menyajikan 2 track mereka yang berjudul Realite dan SPKR.


Yang menarik, kedua band ini seolah sepakat untuk menampilkan identitas simbol bangsanya masing-masing pada cover artwork split album ini dalam versi komikal. Garuda pun jadi pilihan No Man's Land untuk bersanding bersama Ayam Jantan yang tentu saja dikenal sebagai simbol bangsa Perancis.


Split album kali ini memuat 2 track segar dari masing-masing band © SolidrockSplit album kali ini memuat 2 track segar dari masing-masing band © Solidrock


Split album No Man's Land x Contingent Anonyme ini merangkum beberapa tema seperti sosial-politik  di negara kedua band masing-masing. Selain itu rilisan ini dicetak dalam format piringan hitam 7 inci dengan 2 versi; edisi reguler plat berwarna hitam dan edisi eksklusif plat berwarna emas dalam jumlah terbatas.


Untuk yang ingin memiliki rilisan pertukaran budaya ala punk rock ini, kalian bisa terus memantau laman social media No Man's Land. Selain itu juga kalian bisa memesannya melalui tautan berikut ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending