Tour, Liam Gallagher Kembali Bawakan 2 Lagu Klasik Oasis!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Tour, Liam Gallagher Kembali Bawakan 2 Lagu Klasik Oasis! Liam Gallagher © Splashnews

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan untuk berpisah dengan rekan-rekan dan saudaranya di tahun 2009, Liam Gallagher sangat jarang membawakan lagu-lagu Oasis ketika ia tampil solo. Namun pada minggu ini Liam Gallagher pun memberikan kejutan istimewa bagi para penggemarnya dan fans Oasis.


Seperti dilansir dari NME, Liam Gallagher yang tampil di SSE Arena, Belfast dalam rangkaian tour Inggris secara khusus membawakan kembali 2 lagu hits klasik Oasis, Supersonic dan I'm Outta Time. Menariknya, lagu-lagu ini dibawakan Liam untuk pertama kalinya sejak Oasis bubar tahun 2009 silam.


Liam Gallagher bawakan 2 lagu hits klasik Oasis pada rangkaian tournya di Inggris dan Irlandia © SplashnewsLiam Gallagher bawakan 2 lagu hits klasik Oasis pada rangkaian tournya di Inggris dan Irlandia © Splashnews


Pada penampilannya malam itu Liam membawakan setlist yang memuat 18 lagu yang terdiri dari beberapa rilisan solonya dan Oasis. Penampilan Liam juga berhasil memberikan angin segar bagi para penggemar Oasis, mengingat sebelumnya ia juga membawakan 2 lagu klasik lain bandnya untuk pertama kali.


Pada awal minggu ini, Liam membawakan lagu Some Might Say serta Cigarettes & Alcohol. Lalu pada penampilannya semalam, Liam secara khusus menghadirkan lagu Supersonic yang ia bawakan untuk pertama kalinya sebagai bagian dari 3 lagu tambahan ketika encore.



Liam sendiri sempat mengungkapkan kalau ia bubarnya Oasis jadi salah satu kekecewaan terbesar dalam hidupnya. Bukan cuma itu saja, saudara Noel Gallagher ini juga mengaku kalau reuni Oasis masih bisa terjadi di masa mendatang.


Meski di sisi lain Noel sendiri tak pernah mengungkapkan akan kemungkinan reuni Oasis, namun bukannya tidak mungkin penampilan Liam baru-baru ini bisa sedikit menggetarkan hati saudaranya. Well, mari kita tunggu apakah Noel dan Liam akan kembali melangkah bersama sebagai Oasis atau tidak.


Setlist Liam Gallagher:


Rock ‘n’ Roll Star (Oasis song)
Morning Glory (Oasis song)
Greedy Soul
Wall of Glass
For What It’s Worth
Bold
Paper Crown
Some Might Say (Oasis song)
Slide Away (Oasis song)
I’m Outta Time (Oasis song) (Pertama kali dibawakan Liam sejak 2009)
Come Back to Me
You Better Run
Cigarettes & Alcohol (Oasis song)
Be Here Now (Oasis song)


Encore:
Supersonic (Oasis song) (Pertama kali dibawakan Liam sejak 2009)
I’ve All I Need
Live Forever (Oasis song)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending