Liam Gallagher Isyaratkan Reuni Oasis Masih Bisa Terjadi Bulan Depan!

Natanael Sepaya  |  Selasa, 22 Agustus 2017 13:22
Liam Gallagher Isyaratkan Reuni Oasis Masih Bisa Terjadi Bulan Depan!
Liam Gallagher © Fameflynet

Kapanlagi.com - Oasis tidak pernah mati, agaknya kalimat seperti ini yang muncul di benak ketika kita mendengarkan lagu-lagu hits legendaris mereka. Hanya saja masalah yang tak pernah usai nyatanya harus membuat band asal Inggris ini pun harus mengakhiri langkah mereka bersama sebagai sebuah grup.

Tapi baru-baru ini Liam Gallagher mengisyaratkan kalau reuni Oasis masih punya kemungkinan untuk terjadi. Seperti dilansir dari NME, reuni tersebut masih bisa terjadi pada acara pembukaan kembali Manchester Arena pada tanggal 9 September mendatang.

Liam Gallagher isyaratkan kalau dirinya masih punya kemungkinan untuk tampil bersama Noel Gallagher di bulan depan © SplashnewsLiam Gallagher isyaratkan kalau dirinya masih punya kemungkinan untuk tampil bersama Noel Gallagher di bulan depan © Splashnews

Pasalnya selain Liam, nama-nama seperti Noel Gallagher, The Courteeners, hingga Blossoms tercatat sebagai bagian dari headliners acara. Yap, tentu saja kehadiran Liam dan Noel di acara tersebut memberi kemungkinan besar untuk terjadinya reuni Oasis di Manchester Arena.

Melalui Twitter pribadinya, Liam memang menjelaskan kalau sebenarnya ia juga sudah didaulat untuk tampil di Spanyol pada hari yang sama dengan pembukaan Manchester Arena kembali. Namun ia menjelaskan kalau ia masih punya kemungkinan untuk tampil di Manchester bersama Noel dan musisi ternama lainnya.

© twitter.com/liamgallagher© twitter.com/liamgallagher

"Aku akan sangat senang jika bisa bermain pada acara di MCR tanggal 9 September nanti tapi aku takut karena aku juga tampil di Spanyol meskipun aku cuma tampil sebentar," tulis Liam melalui Twitter pribadinya.

Tanggal 9 September nanti pun jadi momen pembukaan kembali Manchester Arena untuk menggelar acara setelah sebelumnya sempat mendapat teror bom. Nah, dengan munculnya Liam dan Noel, bukannya tidak reuni Oasis akan benar-benar terjadi di bulan depan.

Sudah Baca Yang Ini?

Liam Gallagher Geram Pada Dave Grohl Karena Terlalu Profesional

Liam Gallagher: Aku Tak Tertarik Ikut Carpool Karaoke

Masih Ingin Oasis Reuni, Liam Gallagher: Kami Lebih Baik Bersama

Konser 'Liam Gallagher of Oasis - LIVE In Jakarta' Diundur!

Liam Gallagher: Aku Harus Menjauh Dari Musik