Liam Gallagher Akui Berpisahnya Oasis Jadi Kekecewaan Terbesar Dalam Hidupnya

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Liam Gallagher Akui Berpisahnya Oasis Jadi Kekecewaan Terbesar Dalam Hidupnya Liam Gallagher © Fameflynet

Kapanlagi.com - Bagi sebagian fans dan penikmat musik, bubarnya Oasis tentu masih jadi hal yang cukup disayangkan. Bahkan lepas dari perseteruan yang ada di antara Noel Gallagher dan Liam Gallagher, sampai hari ini para fans sendiri masih berharap kalau reuni Oasis akan terjadi.


Namun rasa kecewa karena bubarnya Oasis di tahun 2009 nyatanya bukan cuma jadi milik para fans dan penikmat musik internasional saja. Dilansir dari Metro, baru-baru ini Liam Gallagher pun mengakui kalau bubarnya Oasis jadi salah satu kekecewaan terbesar dalam hidupnya.


Yap, hal tersebut diungkap Liam kala ia diwawancarai oleh The Guardian. Pada momen itu, Liam pun mendapat pertanyaan apa hal yang menjadi kekecewaan terbesarnya sebelum kemudian dijawab dengan kalimat singkat. "(Kekecewaan terbesar dalam hidupku adalah) Oasis bubar," aku Liam.


Liam Gallagher akui berpisahnya Oasis jadi salah satu kekecewaan terbesar dalam hidupnya © FameflynetLiam Gallagher akui berpisahnya Oasis jadi salah satu kekecewaan terbesar dalam hidupnya © Fameflynet


Bahkan ketika ia diwawancarai oleh The Mirror beberapa waktu lalu, Liam menjelaskan kalau ia ingin mengakhiri perseteruannya dengan Noel. Selain itu, Liam juga menambahkan kalau hal tersebut ingin ia lakukan tak hanya demi Oasis, tapi juga sebagai saudara.


"Aku harap kami bisa mengakhirinya (perseteruan dengan Noel Gallagher). Bukan cuma untuk Oasis, tapi sebagai saudara. (Mengenai Ibuku) Aku ingin kami bertemu dan saling memeluk, satu sama lain," ungkapnya.


Kakak-beradik ini boleh saja membenci satu sama lain, tapi hal tersebut nyatanya tak mampu membendung rasa rindu Liam dengan band lamanya. So, kapan ya kira-kira Liam dan Noel akan berbaikan dan bersama melangkah sebagai Oasis lagi? Kita tunggu saja ya KLovers. :)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(met/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending