Liam Gallagher Geram Pada Dave Grohl Karena Terlalu Profesional

Natanael Sepaya  |  Selasa, 15 Agustus 2017 15:22
Liam Gallagher Geram Pada Dave Grohl Karena Terlalu Profesional
Liam Gallagher © Splashnews

Kapanlagi.com - Beberapa bulan belakangan ini tentu jadi saat yang menyenangkan bagi Liam Gallagher. Pasalnya, selama beberapa waktu belakangan ini ia sudah merilis 3 single yang sekaligus menjadi momen untuk mempromosikan album solonya, AS YOU WERE.

Tapi di tengah sederet rangkaian promosi album solonya itu, Liam juga menemukan kesenangan lain di mana ia melontarkan sejumlah komentar pada penyanyi dan musisi lain. Sebut saja nama-nama tersohor seperti ASAP Rocky dan U2.

Seperti dilansir dari Billboard, Liam pun mengungkapkan kritik pedasnya pada ASAP Rocky yang langsung mundur saat tampil di Lollapalooza setelah membawakan 3 lagu. Bukan cuma itu saja, Liam juga memberikan U2 julukan baru setelah melihat penampilan Noel Gallagher sebagai pembuka band tersebut.

Dalam sesi interview bersama GQ, Liam Gallagher mengutarakan rasa kesalnya pada Dave Grohl © SplashnewsDalam sesi interview bersama GQ, Liam Gallagher mengutarakan rasa kesalnya pada Dave Grohl © Splashnews

Selain itu pada sesi interview bersama GQ, Liam mengutarakan rasa tidak senangnya pada frontman Foo Fighters, Dave Grohl. Rasa kesalnya itu dilontarkan Liam karena sikap Dave Grohl yang sangat profesional meski dirinya baru saja mendapat musibah.

Yap, pasalnya beberapa tahun lalu Dave tetap ngotot untuk meneruskan rangkaian konser Foo Fighters dalam keadaan kaki yang patah. Meski tidak mampu tampil seperti biasanya, namun kondisi kaki patah sama sekali tak menghalangi Dave untuk memimpin Foo Fighters menghibur para fansnya.

"Dia (Dave Grohl) membuat kita semua jadi rusak. Dengan kakinya yang patah dan masih terus melanjutkan tour. Siapa lagi yang bisa melakukannya? Sekarang kalau aku terserang flu, aku tidak bisa membatalkannya karena aku akan terlihat buruk," ujar Liam.

Sudah Baca Yang Ini?

Liam Gallagher: Aku Tak Tertarik Ikut Carpool Karaoke

Masih Ingin Oasis Reuni, Liam Gallagher: Kami Lebih Baik Bersama

Konser 'Liam Gallagher of Oasis - LIVE In Jakarta' Diundur!

Liam Gallagher: Aku Harus Menjauh Dari Musik

Liam Gallagher Klarifikasi Kriikan Pedasnya Untuk Liam Payne

(bil/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -