Liam Gallagher Akui Dirinya Selalu Bangun Pagi Demi Menghindari Fans Oasis!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Liam Gallagher Akui Dirinya Selalu Bangun Pagi Demi Menghindari Fans Oasis! Liam Gallagher © Splashnews

Kapanlagi.com - Tidak berlebihan rasanya jika Oasis disebut sebagai salah satu band kawakan yang kemunculannya kembali dinanti. Meski sudah bubar, namun tidak sedikit fans dan penikmat musik yang terus mencari tahu, bahkan berharap agar unit Brit-rock ini kembali reuni dan merilis karya baru.


Ya, antusias besar orang-orang terhadap Oasis nyatanya masih tetap terlihat dan bisa dirasakan sampai sekarang. Hanya saja antusias besar seperti itu justru membuat Liam Gallagher merasa cukup risih, terutama ketika ia akan melakukan aktivitas utamanya di pagi hari.


Seperti dilansir dari NME, Liam Gallagher yang hadir dalam sesi wawancara bersama Beats 1 mengaku kalau ia harus bangun sangat pagi untuk berolahraga. Pasalnya, Liam ingin menghindari para fans Oasis yang kerap melontarkan sejumlah pertanyaan mengenai para anggota band, Noel Gallagher, dan kabar terkait reuni mereka.


Liam Gallagher mengaku harus bangun pagi demi menghindari para fans Oasis © SplashnewsLiam Gallagher mengaku harus bangun pagi demi menghindari para fans Oasis © Splashnews


"Aku selalu bangun jam 5 pagi, sekitar setengah lima pagi. Aku tipikal orang yang selalu bangun lebih awal dibanding orang-orang lain pada umumnya. Kenapa? Karena kalau aku tidak lari di pagi hari, akan ada banyak orang yang menghampiriku lalu bertanya, 'kapan aku dan Oasis akan kembali?', 'bagaimana keadaan saudaramu?'. Hey, rasanya aku seperti menghadapi media. Kamu paham maksudku kan? Berhenti mengganggu saudaramu," ujar Liam.


"Kalau kamu bangun sangat pagi, tidak ada satu orang pun yang akan menggangguku. Mereka, fans Oasis baru bangun sekitar jam 3 sore," tambah Liam. Well, rasanya apa yang dikatakan Liam memang cukup beralasan, mengingat dirinya ingin melakukan aktivitas sebagai orang biasa.


Memang sudah bukan hal baru lagi jika para selebriti kerap merasa terganggu dengan sikap para fans ketika mereka ingin melakukan aktivitas sebagai orang biasa. Tapi, setidaknya Liam sudah menemukan solusi meski ia harus memaksa dirinya untuk bangun lebih pagi dari orang-orang pada umumnya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending