Together, Bikin Gwen Stefani Jadi Tamu Spesial Bagi Calvin Harris

Natanael Sepaya  |  Minggu, 19 Oktober 2014 14:35
Together, Bikin Gwen Stefani Jadi Tamu Spesial Bagi Calvin Harris
Calvin Harris @Fameflynet

Kapanlagi.com - Adam Richard Wiles, atau yang lebih dikenal dengan nama Calvin Harris, siap mengeluarkan album keempatnya. DJ Skotlandia ini rupanya mengajak frontman band No Doubt untuk berkolaborasi dalam salah satu lagu barunya.

Dari sederet musisi papan atas, Gwen Stefani menjadi salah satu tamu spesial bagi Calvin Harris. Dengan semua pengalaman dan kemampuan Gwen baik solo, maupun bersama No Doubt, membuat Calvin Harris yakin untuk mengajaknya berkolaborasi di lagu Together.

Dalam preview yang berdurasi lima belas detik, lagu ini dibawakan dalam mid-tempo. Dengan harapan lagu ini akan menjadi hits, Calvin Harris memutuskan untuk mengajak Gwen Stefani turun tangan di lagu Together.

Calvin Harris @FameflynetCalvin Harris @Fameflynet

MOTION, akan menjadi album keempat milik DJ asal Skotlandia itu. Rencananya, album ini sudah bisa didengar tanggal 4 November. Hit single seperti Summer juga akan dibawa Calvin dalam album barunya nanti.

Sedangkan Gwen Stefani yang tengah bekerja sama dengan Big Sean, sedang mempersiapkan album barunya. Sebagai bentuk lanjutan albumnya di tahun 2012, Gwen juga mengajak beberapa artis lainnya seperti HAIM dan Tinashe.

Kita nantikan saja bagaimana lagu olahan Calvin Harris dan tamu spesialnya bulan depan. Oh iya, tambahan terakhir, Calvin Harris juga mengajak Ellie Goulding untuk berkolaborasi kembali di lagu barunya.

Kabar Terbaru Calvin Harris

Wah! Calvin Harris dan Charli XCX Bakal Memeriahkan MTV EMA 2014

Calvin Harris Pinang 3 Bidadari Cantik Untuk Ramaikan MOTION

Wow, Album Baru Calvin Harris Bertabur Bintang!

Kapan Sih Calvin Harris Bakal Rilis Album Baru?

Sakit Hati, Calvin Harris Beri Hukuman Kejam Rita Ora

(ace/ntn)

So, this is Gwen Stefani family! Sudahkah kamu mempersiapkan kostum dan segala kebutuhan pesta Halloween? ;)
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -