Kapan Sih Calvin Harris Bakal Rilis Album Baru?

Soraya  |  Sabtu, 27 September 2014 21:21
Kapan Sih Calvin Harris Bakal Rilis Album Baru?
Calvin Harris ©splashnews.com

Kapanlagi.com - Siapa sih tak kenal Calvin Harris? Yup, DJ keren satu ini memang dikenal dengan kemampuan mengolah musiknya yang begitu luar biasa. Telah lama tak meluncurkan album, kali ini ada sebuah kabar gembira untuk para fansnya yang tersebar di seluruh dunia.

Mantan kekasih Ellie Goulding ini baru saja mengumumkan tanggal dan nama album barunya, seperti dilansir dari Digital Spy. Mau tahu kapankah Calvin akan merilis album barunya yang bertajuk MOTION ini?

Well, ternyata Calvin akan segera merilis album barunya ini pada tanggal 3 November mendatang di Inggris. Sedangkan akan muncul di Amerika Serikat pada sehari setelahnya.

Album baru Calvin, MOTION @ digitalspy.comAlbum baru Calvin, MOTION @ digitalspy.com

Di dalam album barunya ini, Calvin akan kembali menampilkan lagunya yang sempat booming dan merajai berbagai chart musik. Dua di antara adalah Summer dan Blame, yang merupakan karya featuring-nya bareng John Newman.

Album ini sendiri merupakan album terbarunya yang diramalkan akan menyusul kesuksesan album sebelumnya yang bertajuk 18 MONTHS. Sebelumnya, 18 MONTHS sempat meraih double platinum di Inggris dan berhasil menjual jutaan kopi setiap single-nya di tahun 2012 lalu.

Album 18 MONTHS ini juga mengantarkan karir Calvin hingga ia jadi sukses seperti sekarang ini. Berkat album inilah ia menjadi DJ dengan bayaran termahal di dunia pada sepanjang tahun 2013 hingga 2014. Keren!

Jangan Lewatkan!!!

Karir Justin Bieber dan Miley Cyrus Akan Segera Hancur?

7 Bukti Lady Gaga Punya 'Kekuatan Super', Bikin Speechless!

Ini Bukti Bahwa Beyonce Memang 'Mata Duitan'

Iseng Berhadiah, Nicole Zefanya Pun Dikontrak Label Ternama Ini

Gara-Gara One Direction, Ed Sheeran Ditegur Label

(dig/sry)


Lihat Arsip Musik

- - -