Sakit Hati, Calvin Harris Beri Hukuman Kejam Rita Ora

Fajar Adhityo  |  Rabu, 24 September 2014 17:21
Sakit Hati, Calvin Harris Beri Hukuman Kejam Rita Ora
Calvin Harris

Kapanlagi.com - Rita Ora menghadapi dilema besar di mana dia tak bisa menyanyikan lagunya. Dia hanya bisa memendam sekaligus bingung ketika single I Will never Let You Down menguasai tangga lagu di mana dia tak bisa merasakannya.

Saat berpacaran keduanya terlihat mesra dan menggarap lagu bareng, salah satunya adalah I Will Never Let You Down. Namun hubungan mereka kandas dan memutuskan untuk mengakhirinya.

Namun Rita dibuat bingung ketika diminta untuk menyanyikan single tersebut, pasalnya Calvin Harris memiliki hak atas lagu I Will Never Let You Down yang dinyanyikannya. Sementara DJ kawakan ini menolak lagunya dibawakan oleh Rita.

Rita Ora Coba Luluhkan Hati Calvin Harris/@Splash.comRita Ora Coba Luluhkan Hati Calvin Harris/@Splash.com

Bingung tak tahu harus bagaimana, terlebih single tersebut menjadi populer, Rita pun menulis surat yang isinya memohon kepada Calvin Harris agar bisa membawakan dan melimpahkan hak cipta lagu tersebut kepadanya.

Gara-gara lagu ini, Rita Ora pun batal tampil di Teen Choice Award. Calvin menolak lagu tersebut dibawakan oleh Rita pasalnya mantan kekasihnya ini tak memiliki hak cipta.

Calvin seakan membalas rasa sakit hatinya dan membuat mantan kekasihnya bingung. Dengan surat permohonan Rita, akankah Calvin bakal meluluhkan hatinya?

BACA JUGA:

7 Lagu Cinta Yang Bikin Hati Meleleh

Wah, Ternyata Vokalis Magic! Itu Bernama 'Wahyu'

Rocker dan Macho, Tapi Kok Senang Pakai Baju Wanita

Bodyguard Agnez Mo Super Tampan dan Kekar, Bikin Cemburu

(tak/faj)

Dengan kostum silver seperti itu, Rita Ora benar-benar tampak berkilau.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -