Calvin Harris Pinang 3 Bidadari Cantik Untuk Ramaikan MOTION

Fajar Adhityo  |  Selasa, 07 Oktober 2014 19:50
Calvin Harris Pinang 3 Bidadari Cantik Untuk Ramaikan MOTION
Calvin Harris

Kapanlagi.com - Calvin Harris tak henti-hentinya memukau para pecinta electric dance music pada setiap karyanya. Dia selalu menyajikan kolaborasi yang benar-benar dahsyat dan paten.

DJ nomor satu ini tengah mengincar 3 musisi cantik yang namanya sudah tidak asing lagi di jagat musik. Ketiganya adalah Haim, Gwen Setfani dan Haim untuk berpartisipasi di album MOTION.

Pria yang dinobatkan sebagai DJ kaya oleh majalah Forbes ini nampaknya ingin membuat sesuatu yang berbeda. Dia mengusung musisi dari berbagai genre untuk memeriahkan albumnya.

Gwen Stefani/@Splash.comGwen Stefani/@Splash.com

Gwen Stefani terkenal dengan vokalnya yang bercorak reggae bakal membuat beda lagu-lagu Calvin Harris. Sementara itu barisan indie cewek yang lagi populer, Haim bisa jadi bakal memberikan nuansa psikedelik pada materi Calvin Harris nanti.

Haim/@facebook.com/haimthebandHaim/@facebook.com/haimtheband

Selain itu pemilik lagu Summer ini juga kembali bekerja sama dengan Ellie Goulding. Keduanya pernah berkolaborasi untuk single I Need Your Love dan mendapat apresiasi baik oleh penggemarnya.

Selain ketiga gadis-gadis bening tadi, Calvin Harris juga mengajak rapper Big Sean dan beberapa artis lainnya. Album MOTION rencananya bakal dirilis pada 3 November mendatang. (gig/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -