Wah! Calvin Harris dan Charli XCX Bakal Memeriahkan MTV EMA 2014

Rifky Rifanda Sakti  |  Jumat, 17 Oktober 2014 17:50
Wah! Calvin Harris dan Charli XCX Bakal Memeriahkan MTV EMA 2014
Calvin Harris dan Charli XCX @splash
Kapanlagi.com - Pastinya publik musik Eropa dan dunia sudah sangat tak sabar untuk segera menyaksikan event MTV EMA 2014. Mereka ingin tahu, siapakah tahun ini musisi-musisi yang berhasil merajai industri musik di Eropa.

Tak hanya itu, para publik musik dunia juga menunggu kejutan dan kemeriahan apa yang akan diberikan MTV EMA kali ini. Seperti siapa saja para penampil yang bakal memanaskan acara, bagaimana aksi mereka nantinya, yang tentunya bakal selalu membuat penasaran dan begitu dinanti oleh penikmat musik dunia.

Calvin Harris @fameflynetCalvin Harris @fameflynet

Baru-baru ini, pihak penyelenggara acara telah mengumumkan siapa saja para bintang tamu yang bakal memeriahkan EMA 2014. Informasi ini mereka sebarkan pada 16 Oktober kemarin, melalui web resmi MTV EMA 2014.

Nama-nama tersebut antara lain, Calvin Harris, artis pendatang baru Inggris Charli XCX, penyanyi asal Kanada Keisza dan duo rock Inggris Royal Blood. Nantinya mereka ini akan ikut memeriahkan MTV EMA bersama bintang tamu lain seperti, sang tuan rumah Nicki Minaj, Ed Sheeran dan Ariana Grande.

Charli XCX @splashCharli XCX @splash

Selain itu, dikabarkan bahwa sang legenda rock, Ozzy Osbourne bakal menerima penghargaan Global Icon Award dalam EMA kali ini. Ozzy dinilai pantas menerima gelar ini atas kontribusinya terhadap perkembangan dunia musik dan budaya pop.

Sedangkan untuk nama lainnya, akan segera diumumkan kembali dalam waktu dekat oleh pihak panitia. MTV EMA ini rencananya akan tayang secara langsung pada 9 November mendatang melalui channel MTV, jadi jangan sampai terlewatkan ya guys.

Baca juga lainnya:

Dalam MTV EMA 2014 Aksi Nicki Minaj Dinanti Ariana Grande

Daftar Lengkap Nominasi MTV EMA 2014

Babak Final, Agnez Mo dan NOAH 'Saling Sikut' di MTV EMA 2014

Duel Panas Katy Perry Vs Ariana Grande Sambut MTV EMA 2014

Masuk MTV EMA, NOAH Siap Jelajah Eropa

(ace/fnd)


Lihat Arsip Musik

- - -