Thavita Ciptakan Lagu Dari Kisah Hidupnya, Begini Ceritanya

Rabu, 07 Agustus 2019 11:30


Thavita © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Penyanyi Thavita yang sebelumnya sempat meluluhkan hati grup band Arwana dengan membawakan tembang bertajuk Kunanti secara apik. Kini, pelantun Hanya Teman Saja itu kembali menelurkan karya terbaru.

Dalam single yang judulnya masih dirahasiakan ini, Thavita menciptakannya sendiri, yang inspirasinya di dapat dari pengalaman hidupnya. Makanya, dia membutuhkan waktu yang agak cukup lama merampungkannya, karena ingin memberikan yang terbaik bagi para penggemarnya.

"Iya sedikit memakan waktu yang cukup lama, karena aku ingin mengerjakan musik ini betul-betul matang dan juga mengerjakannya dengan teman-teman musisi yang memang benar-benar aku pingin ajak kerjasama," ucapnya saat dijumpai di Jakarta, belum lama ini.

"Untuk proses pembuatan lagu aku pun menulis sendiri, jadi karena pertama kali menulis lagu sendiri, jadi agak lama deh hehe. Tapi setelah dapat ide dan mulai proses bikin melodi, tidak begitu lama. Merasakan ide nya yang agak memakan waktu." katanya sambil tersenyum.

 

1. Berharap Penikmat Musik Menyukai Karyanya

Lewat single yang rencananya akan dirilis pada bulan November 2019 ini, Thavita berharap agar para penikmat musik Tanah Air menyukai karya yang diciptakan bergenre RnB dengan tetap ada unsur pop dan soulnya itu.

"Harapan di single berikutnya, semoga setelah rilis nanti dapat dinikmati dan dapat mewakilkan teman-teman yang pernah merasakan kisah ini, juga dapat memberikan warna yang baru untuk industri musik Indonesia tentunya," pungkasnya.

Baca Ini Juga

Vokalis Jamrud Bangga, Lagu Selamat Ulang Tahun Masih Dikenal Generasi Milenial

The SIGIT Luncurkan Lagu Baru Berbahasa Indonesia, Ingin Lebih Meluas

4 Musisi Hibur Acara We The Fest 2019, Mulai Anne Marie Sampai Troye Sivan

(kpl/aal/CDP)