Lanjutkan Kesuksesan Versi Orisinil, Thavita Kenalkan 'Lagu Untukmu Official Extended Music Video'

Jum'at, 12 Maret 2021 22:35


Credit Foto: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi.com - Penyanyi Thavita bersyukur, single terbarunya yang bertajuk Lagu Untukmu yang sudah dirilis sejak 11 September 2020 lalu banyak disukai para penikmat musik Tanah Air. Berkaca dari hal itu, Thavita pun menyiapkan kejutan baru untuk para fans.

6 bulan sejak dirilisnya Lagu Untukmu, Thavita kini mengenalkan Lagu Untukmu Official Extended Music Video. Menurutnya, format ini masih begitu jarang dilakukan oleh musisi Tanah Air.

"Sebenarnya extended music video sudah banyak dilakukan musisi luar, tapi sangat jarang ditemukan diranah musik Indonesia," tulis Thavita lewat siaran pers yang diterima kapanlagi.com.

"Sebagai musisi yang sedang mempersiapkan lagu selanjutnya, aku ingin pendengar bisa 'mengintip' sedikit dari karyaku yang akan datang, dan extended music video Lagu Untukmu ini aku harap bisa menjembatani itu,"  katanya melanjutkan.

1. Video Musik dengan Nuansa yang Berbeda

Dalam extended music video ini Thavita menampilkan nuansa dan warna berbeda. Pada versi barunya ini, Ia memang lebih ingin fokus pada emosi, rasa dan gejolak yang dirasakan selama proses pembuatan Lagu Untukmu.

"Sesuai fungsinya, extended music video ini dimaksudkan untuk memperkuat video musik sebelumnya, dengan menitikberatkan pada emosi, rasa dan gejolak yang aku rasakan dari seluruh proses hingga hasil akhir Lagu Untukmu. Selanjutnya, tinggal pendengar memilih mana yang lebih menyuarakan isi hati mereka," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)