Rilis Single 'Lagu Untukmu' Jadi Ungkapan Hati Thavita Soal Penyesalan Kehilangan Cinta

Jum'at, 11 September 2020 17:47


Thavita rilis single terbaru (credit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Di tengah wabah Covid-19 yang hingga kini masih meneror dunia, penyanyi Thavita tak pernah berhenti menelurkan karya. Yang terbaru, ia merilis single pada 11 September 2020 bertajuk Lagu Untukmu.

"Aku pribadi merasa sangat dekat dengan isi lagunya, dan kuharap para pendengarku juga bisa merasakan emosi yang sama," ucapnya lewat jumpa pers virtual.

1. Terlibat Langsung

Perempuan yang akrab disapa Vita ini mau totalitas di single kali ini. Dia terlibat langsung dalam pembuatan liriknya, agar benar-benar bisa menjiwainya.

"Mulai dari penulisan lirik sampai pembuatan musik, bisa dikatakan kali ini aku sangat terlibat. Aku ingin lagu ini benar-benar jadi cerminan diriku apa adanya. Enggak hanya itu, aku juga push diriku untuk keluar dari zona nyaman dan eksplor kapasitasku sebagai musisi," katanya.

2. Penyesalan Kehilangan Cinta

Single Lagu Untukmu sendiri berkisah tentang penyesalan atas kepergian seseorang dan kehilangan cinta di masa lampau. Rangkaian utuh lagu ini seperti sebuah cerita dan ujaran cinta yang dikemas tanpa meninggalkan unsur musik dan gaya ala Thavita, serta pembawaannya yang sarat emosi dan makna.

"Seperti orang bilang, third time is a charm. Sebelumnya aku enggak yakin, tapi ternyata batasan itu hanya di kepalaku. Senang banget sih. Dan pastinya enggak sabar untuk dengar apa kata orang tentang Lagu Untukmu," jelasnya.

3. Berharap Bisa Diterima

Tentunya, Thavita berharap single ketiganya ini bisa diterima oleh para penikmat musik Tanah Air seperti dua single sebelumnya.

"Semoga single ketigaku ini bisa sukses mewakili pendengar di luar sana, dalam banyak hal, di berbagai cerita kehidupan mereka, sebagai kekuatan yang mengingatkan bahwa kita enggak pernah sendiri," tutup Thavita.

Yuk Baca Juga:

Momen Epic Saat Dua Personil UN1TY Iseng Jadi 'Backing Vocal' dan Dinotice Niki Zefanya

Penyanyi Duet Bonn dan Thalia Jalani Debut Bawakan Lagu Ciptaan Denny Chasmala

Setelah Rey Mbayang, Wawan Datu Orbitkan Ravil Ravv Penyanyi Solo yang Ditemui Dari Eksplore Instagram

Tentang Dia, Project Iseng Ashilla Bareng Budi Doremi Yang Jadi Kenyataan

(kpl/aal/tmd)