4 Musisi Hibur Acara We The Fest 2019, Mulai Anne Marie Sampai Troye Sivan

Selasa, 23 Juli 2019 12:43  | 

Eva Celia



Anne, Eva, Travis, Troye © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - We The Fest acara yang terjadwal pada tanggal 19 - 21 Juli 2019 beberapa hari lalu sangat luar biasa dengan dihibur penampilan band-band papan atas. Tak hanya dihibur oleh band nasional saja melainkan band mancanegara pun juga turut hadir menghibur warga Indonesia.

Selain itu, guest star yang main di WTF kini selalu didatangkan dengan band dari mancanegara. Namun pada tahun ini, WTF menyajikan musisi asal inggris hingga Australia yakni Anne Marie Sampai Troye Sivan.

 

 

1. Anne Marie

Musisi asal inggris, Anne Marie yang terjadwal main pada tanggal 20 hari kedua WTF berhasil menghibur para publik Indonesia. Membawakan tiga lagu sebagai pembuka yakni Clao Adio, Do it Right, dan Bad Girlfriend menjadi suguhan pertama pengunjung We The Fest 2019, dilansir oleh fimela.com.

Lanjutnya, Anna Marie membawakan lagu yang baru dirilis pada tahun 2018 dengan judulnya Heavy. Dan yang paling menariknya Anna juga tak lupa menyanyikan lagu favoritnya sebagai penutup yaitu Rockabye, 2002, dan FRIENDS.

2. Eva Celia

Tak hanya Anne Marie yang menghibur pada hari kedua. Kini, Eva Celia solois nasional juga membuat para penonton terhibur. Penampilannya Eva yang maksimal juga didukung dengan cuaca senja menuju malam. Ya, Eva tampil pada pukul 18.15 langsung membawakan lagu Reason dan Another You, dilansir dengan cnnindonesia.com.

3. Travis

Travis grup asal Skotlandia juga menghibur acara besar We The Fest pada 2019 ini. Dengan Penampilannya yang telah menghibur warga Indonesia dan memberikan sambutan hangat sebagai penutupan hari kedua, dilansir oleh fimela.com

Kesempatan Travis tampil di acara WTF merupakan sangat luar biasa baginya. Dirinya membawakan beberapa lagu 90an untuk memanjakan penonton yang melihatnya. Dengan menyanyikan Side dan Love Will Come Through merupakan lagi pembuka bagi Travis.

4. Troye Sivan

Troye Sivan merupakan band penutup dihari pertama. Penyanyi asal Australia kelahiran Afrika Selatan harus tampil pada pukul 00.00 dini hari pada hari Jumat (19/7). Meski main dini hari, Troya Sivan memberika aura kepada para remaja perempuan Indonesia.

Selain itu, Troye Sivan juga membawakna lagu-lagu hits yang banya dikenal oleh penonton. Perlu diketahui, Troya sangat senang bertemu dengan fans-fans Indonesia yang sangat antusia melihat dirinya bisa main di We The Fest.

Baca Ini Juga

Joji Bikin Penonton Tak Kecewa di Panggung We The Fest 2019

Duo Pascal dan Ami Roge Tampilkan Musik Klasik Tradisional Jawa

Beranjak Remaja, Aktor Cilik Jefan Nathanio Coba Kulik Dunia Tarik Suara

Pertahankan Pakem, GHO$$ Tampilkan Warna Monokrom di Video Klip CARE.LE$$

Jadi Jawara di WMBI 2019, Taring Siap Taklukan Panggung Metal W:O:A Jerman

(kpl/CDP)