'Terpaut Oleh Waktu', Kisah Danilla Tentang 2 Insan Berbeda Dunia

Natanael Sepaya  |  Rabu, 28 Oktober 2015 15:22
'Terpaut Oleh Waktu', Kisah Danilla Tentang 2 Insan Berbeda Dunia
Danilla JPR © Demajors
Kapanlagi.com - Jika kamu termasuk penikmat musik yang aktif di SoundCloud, tentu nama Danilla. Namun tidak sebatas SoundCloud saja, suara Danilla juga Sudah berhasil menghipnotis banyak orang lewat album debut berjudul TELISIK.

Mengawali dengan lagu swing seperti Buaian, album TELISIK sendiri berhasil mengemas berbagai macam nuansa nada lembut jazz pada lagu Ada Di Sana sampai Berdistraksi. Mendekati penghujung tahun 2015, Danilla pun merilis single terbarunya yang berjudul Terpaut Oleh Waktu.

Nggak main-main, Danilla langsung menggandeng Aryanata Razki dan Ananda Suryo Anindyo untuk sama-sama meracik ide cerita untuk klip Terpaut Oleh Waktu. Sederhana, klip yang mengambil lokasi syuting di Bandung pada 9 Oktober ini mengisahkan tentang dua insan yang dipisahkan dimensi waktu.

Terpaut Oleh Waktu, jadi single terakhir dari album TELISIK © YouTube/Danilla OfficialTerpaut Oleh Waktu, jadi single terakhir dari album TELISIK © YouTube/Danilla Official

Cukup emosional ketika lirik lagu ini dipadukan dengan suara lembut khas Danilla yang seolah-olah sedang berbisik di telinga. Tidak lupa juga alunan musik jazz dan klip simpel yang membuat pesan lagu ini sukses tersampaikan.

Lebih jauh, lagu ini sendiri menjadi napak tilas Danilla hingga menjadi seorang penyanyi solois. Yap, Lafa Pratomo yang menulis lagu ini di tahun 2009 akhirnya menemukan Danilla sebagai penyanyinya dan menjadi langkah awal si cantik bersama album TELISIK di tahun 2012.

So, untuk kamu yang ingin tahu lebih jauh tentang Danilla, langsung saja cek ke sini dan tonton videonya di sini. Kalau suka? Kamu juga bisa mencari album TELISIK ini di Demajors lho KLovers. :D

Sudah Baca Yang Ini?

Suka Foto Dengan 'Pose Nekat'? Ini Sindiran Patent Pending Buatmu

'Are You Sure', Galau Tapi Tidak Cengeng Ala Light Years

'BERSULANG', Superglad Kembali Menjadi Berandalan Musik Ibukota

'Anak Manja Ibukota', Besok Bubar Sindir Para Pemalas Borjuis

Berantas Kanker Payudara Lewat Musik? Ini Salah Satu Solusinya

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -