Suka Foto Dengan 'Pose Nekat'? Ini Sindiran Patent Pending Buatmu

Natanael Sepaya  |  Selasa, 27 Oktober 2015 17:50
Suka Foto Dengan 'Pose Nekat'? Ini Sindiran Patent Pending Buatmu
Patent Pending © Facebook.com/patentpendingmusic
Kapanlagi.com - Jika kamu sekedar penikmat atau seorang penggemar musik pop-punk, nama Patent Pending sudah pasti tidak asing lagi. Mengusung warna musik yang lebih mengarah ke power pop, Patent Pending sukses mencatatkan namanya sebagai band besar sejak terbentuk di tahun 2001 silam.

Lebih jauh, band yang cukup sering masuk dalam lineup Vans Warped Tour ini pernah menjadi band pembuka untuk tour Gym Class Heroes dan Cobra Starship. Tapi kali ini quintet asal New York tersebut ingin merebut kembali sorotan para penikmat musik lewat album barunya.

Berjudul RIOT HEARTS REBELLION, album yang rencananya rilis pada tanggal 27 November mendatang pun ini mendaulat NSFW (.)(.) sebagai lead single-nya. Yap, judul yang cukup mengundang tanda tanya jika kamu tahu apa maksudnya.

Meski dikemas secara lucu, sindiran Patent Pending ini benar-benar serius! © Rude RecordsMeski dikemas secara lucu, sindiran Patent Pending ini benar-benar serius! © Rude Records

Tapi bukan berarti Patent Pending ingin sekedar bercuap dengan serampangan. Lewat lagu ini, Patent Pending mengingatkan untuk kamu yang suka mengambil foto sendiri dengan pose 'nekat' tanpa baju misalnya atau memakai busana longgar lalu mengunggahnya ke social media. Yap, jangan kaget kalau tiba-tiba kamu mendapat anggapan atau pandangan buruk dari orang-orang sekitar karena foto itu.

Lebih jauh, mereka mengemas single yang dirilis bersama video lyric-nya di sini dengan gaya yang menyenangkan. Di sisi lain, sang vokalis, Joe Regosta berkata kalau album ini jadi salah satu favoritnya selama berada di Patent Pending karena membawa cerita, masalah, individualitas, sampai ide perubahan dari para member band tersebut.

Keren? Putuskan setelah kamu membeli album Patent Pending secara pre-order di sini atau bulan November nanti. Yang pasti, pesan dan ide kreatif Patent Pending patut untuk kamu masukkan dalam daftar putar musikmu.

Sudah Tahu Yang Ini?

'Are You Sure', Galau Tapi Tidak Cengeng Ala Light Years

'BERSULANG', Superglad Kembali Menjadi Berandalan Musik Ibukota

'Anak Manja Ibukota', Besok Bubar Sindir Para Pemalas Borjuis

Berantas Kanker Payudara Lewat Musik? Ini Salah Satu Solusinya

'20 Tahun No Man's Land', Rekam Jejak Ikon Skinhead Indonesia

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -