Berantas Kanker Payudara Lewat Musik? Ini Salah Satu Solusinya

Natanael Sepaya  |  Jumat, 16 Oktober 2015 20:35
Berantas Kanker Payudara Lewat Musik? Ini Salah Satu Solusinya
Keep A Breast & Rude Records © Hopeless Records
Kapanlagi.com - Bicara soal kanker, penyakit yang satu ini memang jadi salah satu momok yang mengerikan bagi manusia. Namun bagi perempuan, kanker payudara masih menjadi salah satu hal yang masih berusaha dilawan sampai hari ini.

Tapi peperangan itu bukan cuma milik kaum Hawa saja KLovers. Yap, sudah sepatutnya kita para kaum Adam ikut melawan penyakit berbahaya tersebut. Hanya saja, apa ada cara mudah untuk membantu para perempuan memberantas kanker ganas tersebut?

Gampang dan lebih asyiknya lagi cara tersebut bisa kamu lakukan lewat musik. Kok bisa? Ini karena Keep A Breast Foundation, sebuah organisasi non-profit berskala global yang membawa misi untuk memerangi sekaligus memberi edukasi tentang kanker payudara, mengajak Hopeless Records untuk mendukung misi mereka lewat album kompilasi berjudul MUSIC FOR BOOBIES.

Ini cara mudah lainnya untuk memberantas kanker payudara lewat musik! © KAB x Hopeless RecordsIni cara mudah lainnya untuk memberantas kanker payudara lewat musik! © KAB x Hopeless Records

Project ini akan dimulai bulan Desember nanti dengan mengajak sejumlah musisi top untuk berkolaborasi dalam warna musik alternative-rock. Sejumlah label rekaman besar seperti Epitaph, Side One Dummy, The Orchard, Sumerian, Pure Noise, Equal Vision, The Noise Cartel, Earshot Media, Kerrang!, sampai Alternative Press akan ikut di dalamnya.

"Bertahun-tahun sudah kami memberi edukasi mulai dari pencegahan sampai mendeteksi kanker payudara sejak dini lewat Warped Tour. Keep A Breast sendiri selalu melihat skena musik alternative sebagai salah satu partner untuk mengajak dan menyadarkan generasi muda dalam memerangi kanker payudara," ungkap Shaney jo Darden selaku founder KAB.

Nantinya, album kompilasi ini bisa kamu miliki pada bulan Maret 2016 mendatang atau langsung melakukan pre-orders pada bulan Desember nanti. Nah, untuk kamu yang melakukan pre-orders, kamu bakal langsung mendapat 1 single gratis di sini.

Yang paling penting lagi, 50% keuntungan dari penjualan album kompilasi ini akan langsung digunakan untuk mendukung kampanye KAB. So, bersiaplah untuk bulan Desember ini guys. Karena, selain kamu mendukung para penderita dan mencegah meningkatnya kanker payudara, kamu juga sudah mendukung iklim industri musik yang sehat lho. :)

Sudah Baca Yang Ini?

'20 Tahun No Man's Land', Rekam Jejak Ikon Skinhead Indonesia

Bukan Cuma Rilis Video Klip, Roam Bawa Kejutan Spesial Kali Ini!

'Living In Hell', Representasi Kerasnya Hidup Dari Light Years

Alter Bridge Balik ke Dapur Rekaman Januari Mendatang

Sudah Tahu Fakta Tentang 'Genjer-Genjer'? Lagu Yang Dicap PKI

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -