Terharu Respect Fans, Promotor Konser Paramore Belum Mikir Kerugian

Rahmi Safitri  |  Jumat, 16 Februari 2018 21:30
Terharu Respect Fans, Promotor Konser Paramore Belum Mikir Kerugian
Paramore © rollingstones.com

Kapanlagi.com - Hari ini, Jumat (16/2), band Paramore sedianya tampil di hadapan penggemarnya di Tanah Air. Sayangnya, beberapa jam sebelum konser digelar, Hayley Williams mengabarkan kalau kondisi kesehatannya sedang menurun dan dokter melarangnya untuk tampil di atas panggung. Dengan terpaksa dan demi kesehatan Hayley, pihak promotor pun mengumumkan kalau konser Paramore yang seharusnya digelar di ICE BSD, Tangerang, hari ini, batal.

Menurut Oktoberi, direktur MCM Live, selama dua hari terakhir kondisi Hayley Williams memang kurang baik, terutama di bagian hidung dam tenggorokan yang pastinya sangat berdampak dengan suaranya. Jumat pagi kondisi Hayley makin memburuk yang menyebabkan alasan utama pembatalan konser ini.

Oktoberi meyakinkan kalau hubungan antara promotor dan manajemen Paramore cukup baik dan terjalin saling pengertian. Mereka juga memahami kondisi kesehatan Hayley yang tidak memungkinkan untuk tampil.

Fans Paramore bikin haru promotor © nmeFans Paramore bikin haru promotor © nme

"Kita tidak saling menuntut, karena kita tahu juga ini bukan sesuatu yang dibikin-bikin. Kita sudah kirim tim dokter official dari kita yang merekomendasikan kalau tidak memungkinkan dia (Hayley) tampil. Ya sudah kita coba bangun komunikasi. Nggak negatif thinking, semua sudah clear. Saya rasa penonton juga tahu kalau ini bukan kesalahan kami. Ini masalah kondisi kesehatan yang nggak bisa dipaksain," jelas Oktoberi.

Sementara itu soal kerugian atas pembatalan ini, Oktoberi mengaku belum tahu kalau soal ini. Yang jelas dia berterima kasih atas pengertian penonton yang telah datang, bahkan jauh-jauh dari luar kota.

"Kerugian belum kita hitung karena semua masih pada shock, cuma kita sudah saved. Itu urusannya orang belakang. Karena event ini kan kita asuransikan juga. Penonton sudah respect saja kita sudah terharu. Masalah kerugian kita pikirin belakangan," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Sakit Tenggorokan dan Hidung, Hayley Williams Sempat Tetap Ingin Tampil

Promotor Rekomendasikan Penonton Untuk Segera Refund Tiket Paramore

Hayley Williams Sakit, Paramore Batalkan Konser Malam Ini di Jakarta

Datang Dengan Mood Baik, Para Personel Paramore Berada di Jakarta

Mau Nonton Paramore? Ini Barang Yang Nggak Perlu Kalian Bawa

(kpl/pur/pit)


Lihat Arsip Musik

- - -