Promotor Rekomendasikan Penonton Untuk Segera Refund Tiket Paramore

Penulis: Rahmi Safitri

Diperbarui: Diterbitkan:

Promotor Rekomendasikan Penonton Untuk Segera Refund Tiket Paramore Paramore © splashnews.com

Kapanlagi.com - Hari ini, Jumat (16/2), band Paramore sedianya tampil di hadapan penggemarnya di Tanah Air. Sayangnya, beberapa jam sebelum konser digelar, Hayley Williams mengabarkan kalau kondisi kesehatannya sedang menurun dan dokter melarangnya untuk tampil di atas panggung. Dengan terpaksa dan demi kesehatan Hayley, pihak promotor pun mengumumkan kalau konser Paramore yang seharusnya digelar di ICE BSD, Tangerang, hari ini, batal.


Pembatalan konser Paramore imi tentunya bukan cuma membuat fans kecewa, tapi juga bingung soal refund tiket. Oktoberi Surbakti, Direktur MCM Live selaku promotor, merekomendasikan penonton agar segera me-refund tiket mereka . Mereka janji tidak akan mempersulit.


"100% langsung ke BookMyShow (untuk refund). Saya tadi juga sudah ngomong sama BookMyshow, tolong jangan dipersulit karena data kita semuanya valid, sudah diverifikasi. Jadi tiap mereka yang ingin melakukan refund langsung bisa ke bookmyshow dan akan diproses cepat. Untuk reschedule, tim lagi koordinasi sama tim Paramore, cari tanggal yang pas karena mereka lagi tur. Kita lagi nyocokin tangga yang pas, ada satu tanggal. Tapi Indonesia belum bisa, karena kita juga host dari Asian Games. Jadi kita nggak mau ambil risiko. Kita akan cari situasi yang tenang untuk Indonesia," ujar Oktoberi dalam konferensi pers.


Buat fans Paramore jangan larut dalam kekecewaan, segera refund tiket kalian © ParahooBuat fans Paramore jangan larut dalam kekecewaan, segera refund tiket kalian © Parahoo


Oktoberi tidak bisa memprediksi kapan reschedule untuk konser Paramore di Indonesia. Hal ini karena pihak promotor, Paramore sendiri, dan Indonesia punya banyak tanggung jawab lain di tahun ini. Oktoberi mewanti-wanti sekali lagi, agar para penonton segera refund uangnya, jangan menunggu tanggal reschedule.


"Kalau kita rekomendasiin jangan di-hold. Adapun nanti jika Paramore announced datang lagi, nanti kita akan blasting ke email mereka masing-masing dan kita akan prioritaskan. Cuma karena ini masalah finansial, kita nggak mau menahan finansialnya orang, jadi kita rekomendasikan untuk segera hubungi BookMyShow," pungkas Oktoberi.


Buat pemenang tiket konser Paramore dari KapanLagi.com tetap bisa mengambil tiket kalian, sesuai yang sudah diinformasikan. Simpan tiketnya, jika Paramore announce akan dihubungi kembali.






(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending