Datang Dengan Mood Baik, Para Personel Paramore Berada di Jakarta

Ahmat Effendi  |  Jumat, 16 Februari 2018 15:44
Datang Dengan Mood Baik, Para Personel Paramore Berada di Jakarta
Paramore cr: Splash

Kapanlagi.com - Grup musik Paramore dijadwalkan menyapa penggemar musik di tanah air lewat konser Paramore Tour Four Indonesia hari ini Jumat (16/02/2018), di ICE BSD Tangerang. Para personel Paramore yaitu Hayley Williams (vokal), Taylor York (gitaris), dan Zac Farro (drumer) pun telah berada di Jakarta.

"Paramore udah sampe di indonesia sore ini (kemarin .red). Mood mereka bagus banget," ujar Ryan Novianto Sonic, selaku Chief Programme and A&R Sonic Live Asia di Tanamera Coffe, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).

Saat melakukan konferensi pers, pihak penyelenggara pun menyebut venue ICE BSD sudah 90% siap. Semua request dari pihak Paramore pun telah terpenuhi. Menariknya Indonesia menjadi pemberhentian terakhir Paramore di Asean.

Para personel Paramore dikabarkan datang dengan mood baik di Indonesia. cr: SplashPara personel Paramore dikabarkan datang dengan mood baik di Indonesia. cr: Splash

"Lihat preview dari tur sebelumnya. Yang spesial adalah Indonesia adalah satu-satunya negara yang tersisa di Asia tenggara. Waktu itu kan udah di Manila. Banyak banget dari luar Indonesia yang beli tiket mau nonton Paramore di Jakarta," tuturnya.

Sejak tahun 2017 silam, pihak Sonic live dan MCM memang sudah menjadwalkan konser Paramore di tanah air. Ini bakal menjadi penampilan Paramore kedua sejak 7 tahun silam. Band asal Franklin, Tennessee ini pun merasa Indonesia sebagai market yang potensial.

"Menurut Paramore potential market mereka di Jakarta dan Manila dibandingkan Kuala Lumpur atau Bangkok. Offering kita juga pas dengan mereka," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Lanjut, ada nama Miley Cyrus nih dalam daftar selanjutnya. Lewat 'Malibu', Miley benar-benar menujukkan perubahan imejnya yang cukup signifikan dari yang awalnya 'liar' menjadi 'girly banget'.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -