Sakit Tenggorokan dan Hidung, Hayley Williams Sempat Tetap Ingin Tampil

Rahmi Safitri  |  Jumat, 16 Februari 2018 20:05
Sakit Tenggorokan dan Hidung, Hayley Williams Sempat Tetap Ingin Tampil
Hayley Williams © instagram.com/yelyahwilliams

Kapanlagi.com - Fans Paramore di Indonesia harus merasakan kekecewaan. Band yang mereka tunggu-tunggu penampilannya di Tanah Air, harus membatalkan konser mereka yang sedianya digelar di ICE, BSD, Tangerang pada Jumat (16/1). Konser harus dibatalkan karena kondisi sang vokalis, Hayley Williams, tengah tidak dalam kondisi baik.

Oktoberi Surbakti, direktur MCM Live, memberikan detail soal kondisi Hailey, dalam konferensi pers yang berlangsung di ICE. Dari penjelasan Oktoberi, diketahui ternyata Hayley memang dalam kondisi sakit selama dua hari terakhir ini dan memerlukan pengawasan.

"Kondisi Hayley tadi pagi semakin memburuk. Kami udah kontrol dua hari kemarin. Mereka sudah di Jakarta kemarin. Permintaan mereka cuma Hayley butuh bedrest aja. Tadi pagi management dan kru Paramore sudah siap berangkat ke venue dan alat sudah di venue semua. Ketika mau berangkat, Hayley telepon tur manajer, katanya kondisi makin memburuk. Lalu kami bawa tim dokter ke Hayley. Setelah dicek, tim dokter cuma merekomendasikan Hayley nggak bisa tampil di Indonesia dan Manila," jelas Oktoberi.

Kondisi kesehatan Hayley memburuk sejak Jumat pagi © instagram.com/yelyahwilliamsKondisi kesehatan Hayley memburuk sejak Jumat pagi © instagram.com/yelyahwilliams

"Kami juga shock karena semua sudah siap 100 persen. Basically si Hayley mau banget (tampil), karena dia tahu di sini antusiasnya besar. Dia juga tuh tahun lalu janji bakal datang lagi. Kami nggak bisa paksain juga. Karena kalau ada apa-apa, nama Indonesia juga yang akan kebawa. Akhirnya kami diskusi dengan management dan announce kalau tidak jadi tampil karena Hayley sakit tenggorokan," lanjutnya.

Sejak Jumat pagi, pihak promotor sudah tahu kondisi kesehatan Hayley yang makin menurun. Tim dokter sudah mencoba, tapi karena problem Hayley di hidung dan tenggorokan, yang kebetulan berpengaruh ke suara, pihak promotor pun tak punya pilihan lain. Mereka pun minta maaf secara langsung kepada penonton, terutama yang datang dari luar kota dan luar negeri.

"Kami berusaha jujur, makanya kami naik panggung dan kami declare. Kami nggak mau hanya permintaan maaf dari sosial media karena kami ada tanggung jawab moral. Kami juga dibantu dengan tim management Paramore yang posting di sosmed resmi. Kami juga minta agar lebih aktual dan real, minta video dari dua personel lain. Kecewa iya, tapi kami respect dengan teman-teman yang nangis juga. Hayley pun kecewa kenapa dia drop saat di Jakarta," pungkas Oktoberi.

Jangan Lewatkan!

Promotor Rekomendasikan Penonton Untuk Segera Refund Tiket Paramore

Hayley Williams Sakit, Paramore Batalkan Konser Malam Ini di Jakarta

Datang Dengan Mood Baik, Para Personel Paramore Berada di Jakarta

Mau Nonton Paramore? Ini Barang Yang Nggak Perlu Kalian Bawa

Depresi, Hayley Williams Akui Sempat Keluar Dari Paramore

(kpl/pur/pit)


Lihat Arsip Musik

- - -