Mau Nonton Paramore? Ini Barang Yang Nggak Perlu Kalian Bawa

Natanael Sepaya  |  Senin, 12 Februari 2018 10:35
Mau Nonton Paramore? Ini Barang Yang Nggak Perlu Kalian Bawa
Paramore © facebook.com/paramore

Kapanlagi.com - Parafamily Indonesia! Akhirnya sebentar lagi Paramore siap untuk kembali beraksi di Jakarta dengan sederet lagu hitsnya. Karena itu MCM Live, Sonic Live Asia, GudLive dan POP Inc. selaku promotor pun menunjuk Indonesia Convention Exhibition (ICE) - BSD City sebagai venue penyelenggaraan konser.

Mulai hari Selasa besok (13/2), pihak promotor sudah mulai melakukan persiapan di venue, termasuk set up untuk kebutuhan panggung, lighting dan sound. Nah bicara soal persiapan, pihak promotor juga sudah mengatur soal pengamanan konser Paramore di Jakarta yang akan mulai dilakukan pada hari H mulai pukul 10 pagi di venue.

© MCM Live/Sonic Live Asia/GudLive/POP Inc.© MCM Live/Sonic Live Asia/GudLive/POP Inc.

Selain itu pihak promotor sudah melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian dan siap mengerahkan internal security untuk mengamankan area konser di beberapa titik venue. Yap, karena kenyamanan dan keamanan penonton jadi prioritas utama Paramore, semua kebutuhan kalian juga sudah dihitung secara detail oleh unit pop-punk asal Tennessee itu.

Namun kalian juga perlu mencatat kalau ada beberapa benda yang nggak bisa kamu bawa ke dalam venue konser nih guys. Buat kalian yang ingin menonton, pastikan kamu tidak membawa kamera profesional, pocket camera, action cam hingga alat rekam gambar dan suara profesional.

© MCM Live/Sonic Live Asia/GudLive/POP Inc.© MCM Live/Sonic Live Asia/GudLive/POP Inc.

Lalu, bagaimana dengan gadget? Boleh kok, tapi bukan device yang berukuran besar ya. Juga, pastikan kamu mencatat hal-hal yang tertera seperti pada gambar di atas nih guys. Bukan tanpa alasan, tapi semua itu demi mendukung kenyamanan kamu selama menikmati penampilan Hayley Williams cs pada tanggal 16 Februari nanti.

Pihak promotor sendiri sudah mengantisipasi semua kekhawatiran kalian mulai dari ketersediaan makanan dan minuman, sampai musholla di lokasi konser. Pintu hall sendiri akan mulai dibuka pada pukul 18.30 WIB. Sedangkan untuk kalian yang sudah membeli tiket konser Paramore, penukaran e-voucher akan dibuka di venue (ICE - BSD City) pada hari H konser mulai pukul 10.00 WIB di tiket box.

So, are you ready, Indonesia?

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Depresi, Hayley Williams Akui Sempat Keluar Dari Paramore

Soal 'AFTER LAUGHTER', Hayley: Kami Tak Mau Fokus di Jualan Saja

Paramore Siap Rilis Single Keduanya, 'Told You So'

Hayley Williams Sempat Ragu Paramore Bisa Membuat Album Baru

Tame Impala Jadi Inspirasi di Album Baru Paramore

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -