Hayley Williams Sakit, Paramore Batalkan Konser Malam Ini di Jakarta

Soraya  |  Jumat, 16 Februari 2018 16:30
Hayley Williams Sakit, Paramore Batalkan Konser Malam Ini di Jakarta
Paramore © Billboard

Kapanlagi.com - Para fans Paramore sepertinya benar-benar merasa kecewa dan bersedih hati. Bukan tanpa alasan, pasalnya persiapan mereka selama ini demi bisa menonton konser Paramore di Jakarta harus gugur dan sia-sia begitu saja.

Menjelang konsernya yang akan digelar malam ini, Jumat (16/2), Paramore baru saja membuat sebuah pengumuman mengejutkan lewat akun Facebook resmi mereka. Hayley Williams selaku vokalis band tersebut mengungkapkan jika konser malam ini batal karena kondisi kesehatannya yang sedang terganggu.

"Teman-teman di Jakarta dan Manila, ini Hayley. Aku ingin menulis secara pribadi dan memberitahukan jika dalam 2 terakhir aku sedang sakit tenggorokan dan infeksi saluran pernapasan. Ini penyakit yang cukup buruk, jika suaraku bisa keluar, aku dan anak-anak pasti bisa hadir di konser malam ini. Sayangnya, tenggorokanku tak juga melonggar dan setiap gejala (yang ku rasakan) malah semakin memburuk," tulis Hayley mengawali pengumuman panjangnya.

Konser paramore batal karena Hayley sedang sakit © Facebook.com/paramoreKonser paramore batal karena Hayley sedang sakit © Facebook.com/paramore

Hayley pun melanjutkan jika ia sudah mendapat perawatan dari tim dokter di Jakarta. Karena kondisinya yang sama sekali tidak memungkinkan, Paramore tak punya pilihan lain selain menunda konsernya di Jakarta maupun di Manila, Filipina.

"Kami akan kembali ke Manila pada tanggal 23 Agustus dan berjuang keras dengan pihak promotor untuk mengamankan tanggal saat kami kembali ke Indonesia. Simpan tiket kalian jika sudah punya," imbuh Hayley berjanji akan menggelar konser susulan beberapa bulan lagi.

Meski terasa pahit dan mengecewakan, para fans Paramore hanya bisa bersabar untuk bisa kembali bertemu dengan idola mereka. Dengan berat hati mereka berdoa dan berharap agar Hayley cepat sembuh dan kondisinya membaik seperti sedia kala.

Seputar Paramore:

Datang Dengan Mood Baik, Para Personel Paramore Berada di Jakarta

Mau Nonton Paramore? Ini Barang Yang Nggak Perlu Kalian Bawa

Depresi, Hayley Williams Akui Sempat Keluar Dari Paramore

Soal 'AFTER LAUGHTER', Hayley: Kami Tak Mau Fokus di Jualan Saja

Paramore Siap Rilis Single Keduanya, 'Told You So'

(kpl/sry)

Meski mengusung musik yang lebih modern dalam lagu 'Told You So', Paramore tampil cukup retro dalam video klipnya yang dirilis pada 3 Mei kemarin. Ternyata ada sosok Zack Farro, yang juga drummer mereka sebagai konseptor dalam video ini.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -