Hapus Seluruh Unggahan Hingga Foto Profil, Band Paramore Bubar?

Penulis: Anastasia Cecilia Ginting

Diterbitkan:

Hapus Seluruh Unggahan Hingga Foto Profil, Band Paramore Bubar?
instagram.com/paramore/paramore.ina

Kapanlagi.com - Band rock populer 'PARAMORE' diketahui sudah menghapus seluruh foto unggahan mereka baik di Instagram maupun Facebook. Tak sampai disitu, foto profil dari Facebook dan Instagram akun official ini juga sudah dihapus. Aksi penghapusan ini akhirnya mengundang berbagai spekulasi masyarakat dan para penggemar.

Tak sedikit para penggemar yang berspekulasi aksi Paramore ini menandakan band yang sudah berdiri sejak tahun 2004 ini bubar dan disband. Hal serupa juga dilihat dari website resmi Paramore (https://paramore.net) yang tidak bisa diakses dan menunjukkan 404 Not Found.

1. Ada Ketidakpastian Seputar Masa Depan Paramore

Diketahui bahwa sebelum aksi penghapusan ini, Paramore sebelumnya sempat melakukan wawancara dan tidak memberikan respon yang positif seputar masa depan Paramore. Salah satu member Paramore, yakni William juga sudah menonaktifkan akun pribadi dan situs webnya.

William mengatakan bahwa satu-satunya hal penting adalah para penggemar dan Paramore tetap menjadi komunitas yang solid. Setelah wawancara ini beberapa penggemar cukup was-was dengan respon Paramore dan mengatakan bahwa aksi tersebut hanya karena kontrak mereka dengan Atlantic Records sudah habis.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Seputar Paramore

Sedikit informasi, Paramore merupakan salah satu grup band rock yang sangat populer dan debut pada tahun 2004 silam. Sempat mengalami naik turun karena pergantian personil, nama Paramore menjadi lejit setelah mengisi soundtrack film Twillight.

Hingga saat ini band Paramore tetap eksis dan cukup populer di kalangan remaja karena mengeluarkan lagu rock dengan vibing yang berbeda. Setelah pergantian personil beberapa kali, Paramore saat ini hanya memiliki tiga member yakni Hayley, Taylor dan Zac.

Namun setelah eksis selama 19 tahun, band Paramore menunjukkan angin panasnya dengan menghapus seluruh postingan dan foto profil media sosial mereka. Hingga saat ini Paramore belum memberikan keterangan apapun seputar aksi mereka ini.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/nas)

Rekomendasi
Trending