Tandai 40 Tahun Berkarya, Dian Piesesha Rilis Album Baru

Helmi Romadhon  |  Selasa, 01 Oktober 2019 17:20
Tandai 40 Tahun Berkarya, Dian Piesesha Rilis Album Baru
Dian Piesesha © Istimewa

Kapanlagi.com - Penyanyi senior Dian Piesesha baru saja merilis album terbarunya yang diberi nama LEMBAYUNG UNGU. Yang spesial, album tersebut dirilis untuk menandai 40 tahunnya berkecimpung di dunia musik. Selama karirnya, ia dikenal lewat lagu-lagu seperti Bara Api Senyummu dan Tak Ingin Sendiri.

Perilisan kali ini cukup berbeda dari biasanya. Bagaimana tidak? Dian sama sekali tidak ikut mengatur acara yang digelar di sebuah cafe yang terletak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu. Semuanya murni diurus oleh para fans Dian (DP Lovers) dengan modal saweran. Dian dan labelnya, JK Records hanya menyediakan beberapa keperluan.

"Aku sangat mengapresiasi para fans yang mau bersusah payah membuatkan acara khusus untukku. Dan kebetulan aku juga akan meluncurkan album terbaruku LEMBAYUNG UNGU. Maka aku makin semangat untuk tampil dan memberikan karya terbaikku bagi masyarakat," ungkap Dian.

Dian Piesesha merilis album barunya, LEMBAYUNG UNGU © IstimewaDian Piesesha merilis album barunya, LEMBAYUNG UNGU © Istimewa

"Meski semua dari fans, tetapi aku dibantu JK record tetap berpartisipasi dengan menyediakan beberapa keperluan, seperti hadiah dan door prize. Pokoknya semua ini kerja bersama," lanjut Dian.

Dian mengawali penampilannya dengan lagu Cemara Cemara Cinta dan Kuncup Hati Layu Pasti. Ia dan para fans yang datang dari seluruh Jawa sangat bahagia di acara tersebut. Dian bahkan tak kuasa menahan air matanya saat berada di panggung.

"Jangan salah ya, saya nggak sedih, lho. Saya sangat bahagia karena ketemu teman teman semua. Tapi memang cicilan kulkas belum lunas, beras juga udah habis," gurau Dian sambil mengusap air mata.

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh Obbie Messakh yang menyanyikan lagu  Kisah Kasih di Sekolah dan Natalia. Sedangkan Sevi BP, artis JK Record juga ikut menghibur dengan lagu terbarunya yang segera dirilis, Andaikan dan Goyang Gojek.

Simak berita ini juga ya!

Rilis Album Baru, Dian Piesesha Bakal Duet Bareng Raisa & Isyana?

Soal Penjualan Album Baru, Dian Piesesha: Tak Ada Takut dan Yakin

Digandrungi Fans SD - SMP, Dian Piesesha Jadi Semangat Berkarya

Rekaman Lagu Baru, Dian Piesesha Berlinang Air Mata

Kembali Dengan Album Baru, Dian Piesesha Bingung Pakaian