Bukti Masih Eksis, Dian Piesesha Rilis Lagu 'Jangan Salah Menilai'

Helmi Romadhon  |  Selasa, 17 Maret 2020 09:37
Bukti Masih Eksis, Dian Piesesha Rilis Lagu 'Jangan Salah Menilai'
Dian Piesesha © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dian Piesesha adalah salah satu penyanyi 80-an yang hingga kini masih aktif berkarya di industri tarik suara. Penyanyi yang suaranya masih tetap merdu itu baru saja melepas single terbaru berjudul Jangan Salah Menilai yang menjadi kado karena dirilis berdekatan dengan hari ulang tahunnya.

Jangan Salah Menilai sendiri sebelumnya telah dinyanyikan beberapa penyanyi, termasuk Tagor Pangaribuan yang videonya ditonton lebih dari 60 juta kali. Ini merupakan pengalaman baru bagi Dian, karena sebelumnya ia selalu membawakan lagu sendiri.

"Proses rekaman biasa aja, ditelepon hari ini besok take vokal, alhamdulilah saya masih diberi anugerah suara dengan vokal yang baru, musik yang baru. Memang sih agak berbeda sama suara saya yang dulu," cerita Dian saat ditemui belum lama ini.

Dian Piersesha merilis single terbarunya © KapanLagi.com/Budy SantosoDian Piersesha merilis single terbarunya © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Musisi yang terlibat di JK record sendiri ada 3 orang, kebetulan saya punya link di luar karena pernah kuliah di luar negeri, saya kontak teman saya seorang drummer punk, take-nya di Italia cuma 2 hari. Di situ ada stringnya, saya minta teman saya yang orang Brazil tinggal di London. Terus sama paddle stil di bagian intro sama speed curry sesion playernya Taylor Swift dan Blake Shelton," lanjutnya.

Setelah perilisan lagu, nama Dian pun naik secara digital. "Kita mau rilis sesuatu yah melihat google analytic, jadi kita pelajari. Karena kalau kalian melihat channel Youtube nya Dian itu negara ke-4 yang banyak nonton ternyata di USA," jelas Leonard Kristianto, Produser JK Record.

Bukan hanya sekedar single, Dian bersama JK Records pun telah menyiapkan album baru yang rencananya akan dirilis 2 bulan mendatang. Kurang lebih album yang namanya belum terungkap itu akan berisi 10 lagu baru, termasuk lagu Pance Pondaag yang belum pernah dirilis.

Simak beberapa berita berikut juga ya!

Tandai 40 Tahun Berkarya, Dian Piesesha Rilis Album Baru

Rilis Album Baru, Dian Piesesha Bakal Duet Bareng Raisa & Isyana?

Soal Penjualan Album Baru, Dian Piesesha: Tak Ada Takut dan Yakin

Digandrungi Fans SD - SMP, Dian Piesesha Jadi Semangat Berkarya

Rekaman Lagu Baru, Dian Piesesha Berlinang Air Mata