Kembali Dengan Album Baru, Dian Piesesha Bingung Pakaian

Risang Sudrajad  |  Kamis, 07 April 2016 19:45
Kembali Dengan Album Baru, Dian Piesesha Bingung Pakaian
Dian Piesesha © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Dian Piesesha akhirnya kembali lagi meramaikan industri musik Indonesia dengan membawa satu album baru berjudul AKU INGAT DIRIMU. Album ini mengusung 11 lagu lama dengan aransemen fresh serta dua hits baru yang berjudul Aku Ingat Dirimu dan Dalam Cinta Kita.

Dian sebenanrya tak sepenuhnya menghilang dalam beberapa tahun ini. Penyanyi 55 tahun itu masih sering disibukkan dengan agenda tampil off air. Bahkan Dian bisa tampil sebanyak empat kali dalam satu bulan.

"Panggung sih masih off air. Cuma kalau rekaman memang baru kali ini lagi. Panggung sih saya sebulan empat kali. Malah banyak nolaknya. Karena saya masih ada anak yang belum nikah. Status ibu rumah tangganya masih kuat. Event-event yang resmilah. Serah terima, pemda, pernikahan," ujar Dian Piesesha saat ditemui usai press conference album barunya di Kantor Guvera Indonesia, Jalan Senopati no.75, Jakarta Selatan, Rabu (6/4).

Dian Piesesha rilis album baru © KapanLagi.com®/Bambang E RosDian Piesesha rilis album baru © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Masih sering manggung off air juga membuat Dian tak terlalu minder untuk bersaing dengan para penyanyi muda lain. Bila ada yang dikhawatirkan, hal itu adalah urusan kostum manggung.

"Kalau minder sih nggak. Mungkin saya agak susah di pakaian. Minder tampil nggak. Saya tuh mungkin pakaian agak ribet dari dulu. Karena saya kan tomboi. Sementara tampil di panggung harus dress, gaun. Itu yang bikin nggak enak badan. Itu aja sih. Minder tampil sih nggak. Karena saya kalau udah terpogram gitu dua hari mau show, jadi semua lagu tuh udah di kepala," tambahnya.

Apalagi menurut Dian, penampilan merupakan satu hal paling penting di aksi-aksinya. Untuk urusan fashion sendiri, Dian ternyata lebih nyaman dengan dandanan yang sedikit formal seperti balutan kebaya.

"Saya lebih formal. Sopan. Lebih ke kain. Sepintas ngeliat kayak kebaya modern. Karena saya memang demen songket. Budget justru yang luar biasa justru untuk pakaian kalau saya. Songket biasa di Sumatra. Bulan ini aja dapat tiga," tutup Dian.

Simak Juga:

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -